Seo Services
Seo Services

Produk 'Real Madrid Mart' Terbukti Menjanjikan, Manchester United Tuai Berkahnya Musim Ini

Produk 'Real Madrid Mart' Terbukti Menjanjikan, Manchester United Tuai Berkahnya Musim Ini - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Produk 'Real Madrid Mart' Terbukti Menjanjikan, Manchester United Tuai Berkahnya Musim Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Produk 'Real Madrid Mart' Terbukti Menjanjikan, Manchester United Tuai Berkahnya Musim Ini
link : Produk 'Real Madrid Mart' Terbukti Menjanjikan, Manchester United Tuai Berkahnya Musim Ini

Baca juga


Produk 'Real Madrid Mart' Terbukti Menjanjikan, Manchester United Tuai Berkahnya Musim Ini

February 28, 2023 at 05:16AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United sukses mendaratkan Raphael Varane dan Casemiro yang sebelumnya berstatus sebagai pemain kunci Real Madrid selama beberapa tahun.

Sebutan "Madrid Mart" pun disematkan oleh beberapa penggemar Manchester United setelah timnya sukses mendatangkan dua pemain tersebut.

Kehadiran Varane dan Casemiro awalnya cukup diremehkan mengingat usia keduanya yang tak muda lagi.

Apalagi keduanya didatangkan Manchester United dengan banderol yang tak murah dalam dua musim terakhir.

Baca juga: Manchester United Juara Carabao Cup, Erik Ten Hag Ingin Joget Lagi Setelah Meraih Trofi Pertama

Gelandang Manchester United Brasil Casemiro (2L) mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Stadion Wembley, London barat laut pada 26 Februari 2023.
Gelandang Manchester United Brasil Casemiro (2L) mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Stadion Wembley, London barat laut pada 26 Februari 2023. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Sebagaimana misal Varane yang direkrut Manchester United dengan mahar 47 juta euro pada bursa musim panas 2021 lalu.

Varane yang saat ini berusia 29 tahun sempat kesulitan menampilkan performa terbaiknya bersama tim Setan Merah.

Salah satu alasannya yakni permasalahan cedera yang menghinggapi Varane pada musim perdananya di Old Trafford.

Pada musim lalu, Varane hanya tampil 29 laga, termasuk 22 pertandingan diantaranya ia lakoni di Liga Inggris.

Catatan penampilan itu berbeda pada musim ini dimana ia sudah tampil sebanyak 23 laga ketika kompetisi baru memasuki akhir Februari.

Bek Manchester United asal Prancis Raphael Varane bereaksi ketika dia meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 22 Oktober 2022.
Bek Manchester United asal Prancis Raphael Varane bereaksi ketika dia meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 22 Oktober 2022. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Artinya Varane berpeluang akan terus menambah koleksi jumlah laganya bersama Manchester United pada musim ini.

Jika tak dihantam permasalahan cedera, Varane kemungkinan akan terus menjadi starter andalan lini pertahanan Manchester United.

Duet Varane dengan Lisandro Martinez pun akan menjadi andalan utama Erik Ten Hag dibandingkan Harry Maguire.

Peran dan dampak tak kalah krusial juga diperlihatkan Casemiro yang menjadi salah satu pemain anyar Manchester United musim ini.

Didatangkan dengan mahar 60 juta euro, kedatangan Casemiro sempat dipertanyakan berbagai pihak.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Produk 'Real Madrid Mart' Terbukti Menjanjikan, Manchester United Tuai Berkahnya Musim Ini

Sekianlah artikel Produk 'Real Madrid Mart' Terbukti Menjanjikan, Manchester United Tuai Berkahnya Musim Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Produk 'Real Madrid Mart' Terbukti Menjanjikan, Manchester United Tuai Berkahnya Musim Ini dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/02/produk-real-madrid-mart-terbukti.html
Produk 'Real Madrid Mart' Terbukti Menjanjikan, Manchester United Tuai Berkahnya Musim Ini Produk 'Real Madrid Mart' Terbukti Menjanjikan, Manchester United Tuai Berkahnya Musim Ini Reviewed by eela on February 27, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.