Seo Services
Seo Services

Presiden Jokowi Bermain di Mal Semarang Bareng Jan Ethes dan La Lembah - detikNews

Presiden Jokowi Bermain di Mal Semarang Bareng Jan Ethes dan La Lembah - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Presiden Jokowi Bermain di Mal Semarang Bareng Jan Ethes dan La Lembah - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Presiden Jokowi Bermain di Mal Semarang Bareng Jan Ethes dan La Lembah - detikNews
link : Presiden Jokowi Bermain di Mal Semarang Bareng Jan Ethes dan La Lembah - detikNews

Baca juga


Presiden Jokowi Bermain di Mal Semarang Bareng Jan Ethes dan La Lembah - detikNews

Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengisi akhir pekan dengan berkeliling Paragon City Mall, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jokowi mengajak dua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Dikutip dari keterangan Sekretariat Presiden, Jan Ethes dan Lembah Manah keluar dari hotel pada Sabtu (25/2/2023), pukul 19.30 WIB. Mereka bergandengan tangan dengan Presiden Jokowi.

Jan Ethes mengenakan kaus hitam, sementara La Lembah mengenakan dress selutut berwarna gelap. Jokowi sendiri memilih mengenakan kaus oranye.

Sesampainya di mal, Presiden dan cucunya menuju tempat permainan arkade. La Lembah memilih permainan kereta, sementara Jan Ethes memilih bermain basket, olahraga yang disukainya.

Jokowi menemani Jan Ethes sambil sesekali ikut mencoba bermain bersama. Jan Ethes terlihat lihai memasukkan bola ke dalam ring.

Selain main kereta dan basket, kedua kakak adik tersebut juga bermain pancing ikan. Presiden Jokowi hanya mengamati keduanya dari kejauhan.

Kebersamaan antara kakek dan cucu di akhir pekan tak hanya dirasakan Presiden, tapi juga oleh salah satu pengunjung mal, Trisnandi. Dia tidak menyangka kebersamaan mereka hari ini makin terasa dengan mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama Presiden Jokowi.

"Ya tadi ini saya nganter cucu main-main di mal ini, kemudian kami mendekat lalu Pak Jokowi saya senyumin lalu saya dipanggil (untuk foto)," ujar Trisnandi.

Baginya, pertemuan dengan Presiden akan menjadi kenangan manis bagi keluarganya.

"Terima kasih Pak Jokowi sudah memberikan kesempatan kepada kami untuk sekeluarga, ini dengan cucu dan istri untuk bersama-sama (berfoto)," lanjutnya.

(aik/aik)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Presiden Jokowi Bermain di Mal Semarang Bareng Jan Ethes dan La Lembah - detikNews

Sekianlah artikel Presiden Jokowi Bermain di Mal Semarang Bareng Jan Ethes dan La Lembah - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Presiden Jokowi Bermain di Mal Semarang Bareng Jan Ethes dan La Lembah - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/02/presiden-jokowi-bermain-di-mal-semarang.html
Presiden Jokowi Bermain di Mal Semarang Bareng Jan Ethes dan La Lembah - detikNews Presiden Jokowi Bermain di Mal Semarang Bareng Jan Ethes dan La Lembah - detikNews Reviewed by eela on February 25, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.