Seo Services
Seo Services

Momen Menegangkan Rusia-Ukraina di Depan PBB, Simak! - CNBC Indonesia

Momen Menegangkan Rusia-Ukraina di Depan PBB, Simak! - CNBC Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Momen Menegangkan Rusia-Ukraina di Depan PBB, Simak! - CNBC Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Momen Menegangkan Rusia-Ukraina di Depan PBB, Simak! - CNBC Indonesia
link : Momen Menegangkan Rusia-Ukraina di Depan PBB, Simak! - CNBC Indonesia

Baca juga


Momen Menegangkan Rusia-Ukraina di Depan PBB, Simak! - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Momen menegangkan terjadi di rapat Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) saat dunia memperingati satu tahun invasi Rusia ke Ukraina. Duta Besar Rusia untuk PBB, Vasily Nebenzya, terlihat mengetuk-ngetuk mikrofon saat Menteri Luar Negeri Ukraina, Dmytro Kuleba, mengajak dewan lainnya berdiri menghormati korban peperangan ini.

Dari video yang disiarkan oleh SkyNews, terlihat Kuleba meminta untuk berdiri dan hening sejenak sebagai tanda penghormatan warga Ukraina yang telah meninggal.

Namun saat para dewan forum berdiri, Nebenzya terlihat berulang kali mengetuk mikrofonnya.

Setelah diberi kesempatan untuk berbicara, Nebenzya mengungkapkan, "kami bangkit untuk mengingat semua korban dari apa yang telah terjadi di Ukraina, mulai 2014, atas semua yang tewas. Semua nyawa tidak ternilai harganya," katanya, dikutip Sabtu (25/2/2023).

Perkataannya itu merujuk pada nyawa orang Rusia yang juga telah hilang saat berperang di Ukraina sejak pasukan Moskow memasuki wilayah Semenanjung Krimea pada tahun 2024.

Momen menegangkan ini terjadi sebelum Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, berbicara untuk memperingati satu tahun invasi Rusia ke Ukraina.

Sementara itu, Zelensky membeberkan rencana untuk bertemu presiden China Xi Jinping. Meski belum bisa dipastikan kapan pertemuan itu terjadi.


[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Fantastis, Rekonstruksi Pasca Perang Ukraina Bisa US$750 M


(tib)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Momen Menegangkan Rusia-Ukraina di Depan PBB, Simak! - CNBC Indonesia

Sekianlah artikel Momen Menegangkan Rusia-Ukraina di Depan PBB, Simak! - CNBC Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Momen Menegangkan Rusia-Ukraina di Depan PBB, Simak! - CNBC Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/02/momen-menegangkan-rusia-ukraina-di.html
Momen Menegangkan Rusia-Ukraina di Depan PBB, Simak! - CNBC Indonesia Momen Menegangkan Rusia-Ukraina di Depan PBB, Simak! - CNBC Indonesia Reviewed by eela on February 25, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.