Seo Services
Seo Services

Fakta Kelolosan Manchester United ke Final Piala Carabao, Keangkeran Old Trafford dan Sihir Ten Hag

Fakta Kelolosan Manchester United ke Final Piala Carabao, Keangkeran Old Trafford dan Sihir Ten Hag - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fakta Kelolosan Manchester United ke Final Piala Carabao, Keangkeran Old Trafford dan Sihir Ten Hag, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Fakta Kelolosan Manchester United ke Final Piala Carabao, Keangkeran Old Trafford dan Sihir Ten Hag
link : Fakta Kelolosan Manchester United ke Final Piala Carabao, Keangkeran Old Trafford dan Sihir Ten Hag

Baca juga


Fakta Kelolosan Manchester United ke Final Piala Carabao, Keangkeran Old Trafford dan Sihir Ten Hag

February 02, 2023 at 06:56AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Berbagai fakta menarik mewarnai kelolosan Manchester United ke final Piala Carabao musim 2022/2023.

Adapun fakta menarik tersebut meliputi kembali angkernya Old Trafford, sihir Erik Ten Hag, hingga catatan impresif Marcus Rashford.

Seperti diketahui Manchester United baru saja memastikan diri lolos ke final Piala Carabao, Kamis (2/2/2023) dinihari tadi.

Baca juga: Hasil Akhir Manchester United vs Nottingham Forest: Skor 2-0, Setan Merah Lolos ke Final Carabao Cup

Striker Manchester United, Anthony Martial merayakan gol pembukanya dengan Jadon Sancho di pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Nottingham Forest di Old Trafford pada 1 Februari 2023.
Striker Manchester United, Anthony Martial merayakan gol pembukanya dengan Jadon Sancho di pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Nottingham Forest di Old Trafford pada 1 Februari 2023. (PAUL ELLIS / AFP)

Bermain di Old Trafford, Manchester United sukses membungkam Nottingham Forest dengan skor 2-0 di leg kedua semifinal Piala Carabao.

Gol dari Anthony Martial dan Fred sudah cukup membawa Manchester United mengalahkan Nottingham Forest.

Manchester United akhirnya berhak lolos ke final setelah unggul agregat lima gol tanpa balas atas pemilik dua trofi Liga Champions tersebut.

Tim Setan Merah dipastikan akan menghadapi Newcastle United di final Piala Carabao di Wembley, 26 Februari 2023 mendatang.

Jika mampu mengalahkan Newcastle United, Manchester United akan mengakhiri puasa gelar juara mereka sejak terakhir kali memenangkan trofi pada musim 2016/2017.

Berikut ini beberapa fakta menarik yang menghiasi kelolosan Manchester United ke final Piala Carabao yang telah dirangkum Tribunnews dari Opta:

1. Kembali Angkernya Old Trafford

Performa Manchester United cukup mengesankan musim ini terutama ketika berlaga di Old Trafford.

Meskipun sempat menelan kekalahan laga kandang pada match day pertamanya musim ini melawan Brighton pada pekan pembuka Liga Inggris.

Laju Manchester United seakan sulit dihentikan ketika bermain di depan pendukungnya sendiri.

Buktinya, Manchester United mampu meraih 12 kemenangan beruntun setelah kalah melawan Brighton pada laga kandang perdana musim ini.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Fakta Kelolosan Manchester United ke Final Piala Carabao, Keangkeran Old Trafford dan Sihir Ten Hag

Sekianlah artikel Fakta Kelolosan Manchester United ke Final Piala Carabao, Keangkeran Old Trafford dan Sihir Ten Hag kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Fakta Kelolosan Manchester United ke Final Piala Carabao, Keangkeran Old Trafford dan Sihir Ten Hag dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/02/fakta-kelolosan-manchester-united-ke.html
Fakta Kelolosan Manchester United ke Final Piala Carabao, Keangkeran Old Trafford dan Sihir Ten Hag Fakta Kelolosan Manchester United ke Final Piala Carabao, Keangkeran Old Trafford dan Sihir Ten Hag Reviewed by eela on February 01, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.