Seo Services
Seo Services

Update Kasus Pembunuhan Berantai Wowon cs, Polisi Sebut 9 Jenazah Korban Sudah Diautopsi

Update Kasus Pembunuhan Berantai Wowon cs, Polisi Sebut 9 Jenazah Korban Sudah Diautopsi - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Update Kasus Pembunuhan Berantai Wowon cs, Polisi Sebut 9 Jenazah Korban Sudah Diautopsi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Update Kasus Pembunuhan Berantai Wowon cs, Polisi Sebut 9 Jenazah Korban Sudah Diautopsi
link : Update Kasus Pembunuhan Berantai Wowon cs, Polisi Sebut 9 Jenazah Korban Sudah Diautopsi

Baca juga


Update Kasus Pembunuhan Berantai Wowon cs, Polisi Sebut 9 Jenazah Korban Sudah Diautopsi

January 26, 2023 at 11:46PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan bahwa sembilan jenazah korban pembunuhan Wowon cs sudah diautopsi di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sembilan jenazah tersebut di antaranya adalah Ai Maimunah, Siti, Halimah, Farida, Bayu, Noneng, Riswandi, Wiwin, dan Ridwan Abdul Muiz.

"(Diautopsi) semua, yang Bekasi sudah diautopsi, yang di Cianjur sudah, dua susulan (Siti dan Halimah)," ujar Trunoyudo, dikutip dari Wartakotalive.com, Kamis (26/1/2023).

Sebelumnya, dua jenazah bernama Siti dan Halimah yang sudah dimakamkan dibongkar kembali makamnya untuk dilakukan autopsi.

Adapain pembongkaran makan tersebut dilakukan oleh penyidik Polda Metro Jaya di Bandung dan Garut, Jawa Barat.

Trunoyudo mengatakan bahwa proses autopsi yang dilakukan terhadap sembilan jenazah korban pembunuhan Wowon cs itu adalah bagian dari penyelidikan.

Baca juga: Kisah Hanna, TKW yang Nyaris Jadi Korban Pembunuhan Berantai Wowon Cs, Batal ke Cianjur karena Hujan

Penyelidikan tersebut dilakukan berdasarkan metode scientific agar kasus tersebut terungkap.

Namun, meskipun demikin, Trunoyudo mengatakan bahwa pihaknya belum mengungkap hasil autopsi sembilan jenazah itu.

"Autopsi itu metode scientific untuk mengungkap kapan dan bagaimana cara melakukan pembunuhan atau penyebab kematian," kata dia.

"Autopsi dan hasil lab forensik itu kan lama, apakah bentuk jenazah itu harus cermat, SOP (Standar Operasional Prosedur). Jadi ada proses waktu," ucap dia.

Kendala Polisi

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi saat konferensi pers, Jumat (9/12/2022).  Polisi sebut sembilan jenazah korban pembunuhan Wowon cs sudah diautopsi di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.
Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi saat konferensi pers, Jumat (9/12/2022).  Polisi sebut sembilan jenazah korban pembunuhan Wowon cs sudah diautopsi di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. (Istimewa)

Dikutip dari Wartakotalive.com, pihak kepolisian mengungkapkan kendala penyidikan dalam mengungkap kasus pembunuhan berantai Wowon cs.

Polisi menyebut bahwa hanya keluarga Noneng yang melaporkan kehilangan dalam kasus pembunuhan tersebut.

Noneng sendiri diketahui merupakan mertua dari Wowon.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Update Kasus Pembunuhan Berantai Wowon cs, Polisi Sebut 9 Jenazah Korban Sudah Diautopsi

Sekianlah artikel Update Kasus Pembunuhan Berantai Wowon cs, Polisi Sebut 9 Jenazah Korban Sudah Diautopsi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Update Kasus Pembunuhan Berantai Wowon cs, Polisi Sebut 9 Jenazah Korban Sudah Diautopsi dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/01/update-kasus-pembunuhan-berantai-wowon.html
Update Kasus Pembunuhan Berantai Wowon cs, Polisi Sebut 9 Jenazah Korban Sudah Diautopsi Update Kasus Pembunuhan Berantai Wowon cs, Polisi Sebut 9 Jenazah Korban Sudah Diautopsi Reviewed by eela on January 26, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.