Seo Services
Seo Services

Situasi tak Lagi Kondusif, Arema FC Pertimbangkan Bubar, Manajemen: Kami Sudah Berupaya

Situasi tak Lagi Kondusif, Arema FC Pertimbangkan Bubar, Manajemen: Kami Sudah Berupaya - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Situasi tak Lagi Kondusif, Arema FC Pertimbangkan Bubar, Manajemen: Kami Sudah Berupaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Situasi tak Lagi Kondusif, Arema FC Pertimbangkan Bubar, Manajemen: Kami Sudah Berupaya
link : Situasi tak Lagi Kondusif, Arema FC Pertimbangkan Bubar, Manajemen: Kami Sudah Berupaya

Baca juga


Situasi tak Lagi Kondusif, Arema FC Pertimbangkan Bubar, Manajemen: Kami Sudah Berupaya

January 30, 2023 at 11:56AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Pasca-aksi perusakan Kantor Arema FC oleh Arek Malang kemarin, Minggu (29/1/2023), manajemen klub saat ini mempertimbangkan pembubaran Arema.

Hal itu meruntut Tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada 1 Oktober 2022 lalu.

Arema FC mengalami banyak masalah, terusir dari Malang Raya untuk memainkan laga kandang.

Kemudian ditolak di mana-mana ketika menjajaki daerah lain, penyerangan terhadap bus tim, hingga yang terbaru amukan massa yang mengatasnamakan Arek Malang saat unjuk rasa di Kantor Arema FC yang bersebelahan dengan store klub.

Akibatnya, store Arema FC rusak cukup parah.

Baca juga: Perusakan Kantor Arema FC, Polresta Malang Amankan 107 Orang hingga Kronologi Lengkapnya

Hari ini, Senin (30/1/2023) manajemen Arema FC menyikapi kondisi yang belakangan ini terjadi.

Bukan tidak mungkin manajemen Arema FC mengambil langkah untuk pembubaran tim jika memang dianggap sudah tidak kondusif lagi.

"Jika memang upaya dan itikad Arema FC ini dianggap belum memenuhi keinginan banyak pihak, atau justru membuat tidak kondusif, kami manajemen akan mempertimbangkan agar klub Arema FC dibubarkan," kata Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT. AABBI), Tatang Dwi Arfianto, dikutip dari Tribun Jatim.

Menurut Tatang, Arema FC sudah melakukan berbagai macam upaya dari kejadian yang menewaskan 135 orang di Stadion Kanjuruhan yang dikenal dengan Tragedi Kanjuruhan itu.

Mulai dari membuka crisis center untuk membantu penanganan korban.

Memberikan layanan trauma healing.

Menghadapi proses dan gugatan hukum baik pidana dan perdata.

Serta menjaga eksistensi klub agar tetap menjalani kompetisi meskipun dengan berbagai sanksi dan denda dari federasi.

Tatang mengakui, Arema FC sangat memahami bagaimana suasana duka yang belum berkesudahan hingga saat ini dengan meminta keadilan.

Oleh karena itu, jajaran direksi dan manajemen klub sudah berkumpul untuk membahas masa depan klub dan langkah ke depannya setelah kejadian belakangan ini.

"Jika sebelumnya kami memikirkan banyak masyarakat Malang yang hidup dari sepak bola utamanya Arema FC, seperti UMKM, pedagang kaki lima sampai usaha kecil lainnya," beber Tatang.

"Tapi jika dirasa Arema FC ini dianggap mengganggu kondusivitas, tentu ada pertimbangan tersendiri terkait eksistensinya atau seperti apa tapi kami tetap menyerahkan kepada banyak pihak," pungkasnya.

(Tribunnews.com/Sina, Tribun Jatim/Rifki Edgar)

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Situasi tak Lagi Kondusif, Arema FC Pertimbangkan Bubar, Manajemen: Kami Sudah Berupaya

Sekianlah artikel Situasi tak Lagi Kondusif, Arema FC Pertimbangkan Bubar, Manajemen: Kami Sudah Berupaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Situasi tak Lagi Kondusif, Arema FC Pertimbangkan Bubar, Manajemen: Kami Sudah Berupaya dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/01/situasi-tak-lagi-kondusif-arema-fc.html
Situasi tak Lagi Kondusif, Arema FC Pertimbangkan Bubar, Manajemen: Kami Sudah Berupaya Situasi tak Lagi Kondusif, Arema FC Pertimbangkan Bubar, Manajemen: Kami Sudah Berupaya Reviewed by eela on January 29, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.