Seo Services
Seo Services

Inter vs Atalanta: Spirit Lautaro Martinez, Live on TVRI Rabu 1 Februari Pukul 03.00 WIB

Inter vs Atalanta: Spirit Lautaro Martinez, Live on TVRI Rabu 1 Februari Pukul 03.00 WIB - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inter vs Atalanta: Spirit Lautaro Martinez, Live on TVRI Rabu 1 Februari Pukul 03.00 WIB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Inter vs Atalanta: Spirit Lautaro Martinez, Live on TVRI Rabu 1 Februari Pukul 03.00 WIB
link : Inter vs Atalanta: Spirit Lautaro Martinez, Live on TVRI Rabu 1 Februari Pukul 03.00 WIB

Baca juga


Inter vs Atalanta: Spirit Lautaro Martinez, Live on TVRI Rabu 1 Februari Pukul 03.00 WIB

January 31, 2023 at 10:06AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM- Andai semua pemain Inter Milan punya spirit, dan determinasi seperti Lautaro Martinez, Nerazzurri tak akan ketinggalan sampai 13 poin dari Napoli dalam perburuan juara Serie A musim ini.

Demikian puja-puji sejumlah media Italia terhadap El Toro, julukan Lautaro Martinez setelah sang bomber memborong dua gol dalam kemenangan Inter Milan 1-2 atas Cremonese pada pekan ke-20 Serie A (29/1) lalu.

Itu menjadi gol ke-15 Lautaro Martinez di berbagai kompetisi musim ini, dan gol ke-11-nya di Serie A.

Hebatnya lagi adalah, enam gol dicetaknya dalam enam laga terakhir.

Dua koran olahraga berpengaruh di Italia, Corriere dello Sport, dan La Gazzetta dello Sport sama-sama mendapuk El Toro sebagai man of the match di laga tersebut, dan memberinya nilai delapan.

Dengan absennya Samir Handanovic, dan diskornya Milan Skriniar, Martinez menyandang ban kapten di laga tersebut.

Baca juga: Negara-negara Arab Bawa Keberuntungan bagi Lautaro Martinez, Setelah Piala Dunia, Kini Supercoppa

"Sebuah kebanggaan memakai ban kapten di tim hebat seperti Inter. Saya bekerja keras untuk ini," kata Martinez.

Tapi sang bomber tak mau terlalu larut dalam euforia setelah dipuja-puji media Italia.

Dia meminta rekan-rekannya kini fokus menghadapi tantangan Atalanta dalam babak perempatfinal Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (1/2) dini hari nanti.

"Kami punya waktu yang cukup untuk pemulihan jelang Coppa Italia. Ini kompetisi sangat penting yang kami menangkan musim lalu. Kami harus pulihkan dulu energi, dan siap bertarung lagi," ujar striker asal Argentina ini.

Tak lupa, Martinez memberi pujian untuk partnernya, Edin Dzeko yang memberinya assists di laga terakhir.

“Edin pemain sangat penting bagi tim. Kita semua tahu jejak rekamnya yang cemerlang. Dia luar biasa dalam berbagai aspek, dan saya belajar banyak darinya," ujar Martinez dikutip dari Sempre Inter.

Duet maut ini akan kembali jadi andalan Nerazzurri dini hari nanti. Pelatih Simone Inzaghi mendapat tambahan amunisi sangat berarti setelah sang playmaker, Nicolo Barella bisa merumput lagi usai disanksi tak boleh main di laga terakhir.

Dia menjadi raja assists Inter musim ini setelah mengemas lima kali assists di Serie A.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Inter vs Atalanta: Spirit Lautaro Martinez, Live on TVRI Rabu 1 Februari Pukul 03.00 WIB

Sekianlah artikel Inter vs Atalanta: Spirit Lautaro Martinez, Live on TVRI Rabu 1 Februari Pukul 03.00 WIB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Inter vs Atalanta: Spirit Lautaro Martinez, Live on TVRI Rabu 1 Februari Pukul 03.00 WIB dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/01/inter-vs-atalanta-spirit-lautaro.html
Inter vs Atalanta: Spirit Lautaro Martinez, Live on TVRI Rabu 1 Februari Pukul 03.00 WIB Inter vs Atalanta: Spirit Lautaro Martinez, Live on TVRI Rabu 1 Februari Pukul 03.00 WIB Reviewed by eela on January 30, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.