Seo Services
Seo Services

Remaja Tewas di BSD Bikin Geger, Dijerat Tali Sepatu di Leher - detikNews

Remaja Tewas di BSD Bikin Geger, Dijerat Tali Sepatu di Leher - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Remaja Tewas di BSD Bikin Geger, Dijerat Tali Sepatu di Leher - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Remaja Tewas di BSD Bikin Geger, Dijerat Tali Sepatu di Leher - detikNews
link : Remaja Tewas di BSD Bikin Geger, Dijerat Tali Sepatu di Leher - detikNews

Baca juga


Remaja Tewas di BSD Bikin Geger, Dijerat Tali Sepatu di Leher - detikNews

Tangerang -

Mayat remaja pria dengan luka leher di BSD, Tangerang, sempat membuat geger. Korban disebut tewas gegara dibunuh dengan dijerat menggunakan tali sepatu oleh pelaku.

Penemuan mayat ini awalnya disampaikan oleh Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan AKP Aldo Primananda Putra. Dia menduga mayat tersebut korban pembunuhan.

Jasad korban pertama kali ditemukan pada Minggu (1/1) kemarin, sekitar pukul 05.47 WIB. Mayat tersebut ditemukan tergeletak di pinggir jalan oleh pengendara motor yang sedang lewat.

Pengendara motor itu lalu memeriksa pria yang tergeletak di pinggir jalan tersebut. Namun, saat diperiksa saksi melihat ada darah yang tertera di kaki korban.

Mayat Korban Pembunuhan

Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda Putra lalu memastikan mayat pria itu merupakan korban pembunuhan. Korban pembunuhan itu seorang remaja berinisial FM (16).

"Iya, korban pembunuhan," ujar Aldo ketika dikonfirmasi.

"Kita sudah temukan identitas korban ya. FM kelahiran 2006," lanjut Aldo.

Simak soal para pelaku pembunuhan di halaman berikutnya.

Simak juga Video: Terekam CCTV, Komplotan Remaja Curi 6 Motor Cuma Hitungan Menit

[Gambas:Video 20detik]

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Remaja Tewas di BSD Bikin Geger, Dijerat Tali Sepatu di Leher - detikNews

Sekianlah artikel Remaja Tewas di BSD Bikin Geger, Dijerat Tali Sepatu di Leher - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Remaja Tewas di BSD Bikin Geger, Dijerat Tali Sepatu di Leher - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/01/remaja-tewas-di-bsd-bikin-geger-dijerat.html
Remaja Tewas di BSD Bikin Geger, Dijerat Tali Sepatu di Leher - detikNews Remaja Tewas di BSD Bikin Geger, Dijerat Tali Sepatu di Leher - detikNews Reviewed by eela on January 02, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.