Seo Services
Seo Services

Polisi Beri Pendampingan Psikiater ke Bocah Korban Penculikan di Jakpus - detikNews

Polisi Beri Pendampingan Psikiater ke Bocah Korban Penculikan di Jakpus - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Beri Pendampingan Psikiater ke Bocah Korban Penculikan di Jakpus - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Polisi Beri Pendampingan Psikiater ke Bocah Korban Penculikan di Jakpus - detikNews
link : Polisi Beri Pendampingan Psikiater ke Bocah Korban Penculikan di Jakpus - detikNews

Baca juga


Polisi Beri Pendampingan Psikiater ke Bocah Korban Penculikan di Jakpus - detikNews

Jakarta -

Polres Metro Jakarta Pusat berhasil menyelamatkan bocah inisial MA (6) yang jadi korban penculikan oleh pemulung bernama Iwan Sumarno (42), di Gunung Sahari, Jakarta Pusat (Jakpus). Pihak kepolisian pun selanjutnya akan memberikan pendampingan psikiater kepada korban.

"Setelah ini tentunya kita serahkan kepada tim ya, termasuk juga untuk dari psikiater bantu kita hadirkan untuk memulihkan," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin, kepada wartawan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (3/1/2023).

Komarudin mengatakan saat ini korban masih berada di rumah sakit Polri. Dia juga sudah bertemu dan didampingi oleh kedua orang tuanya.

"Saat ini korban kami bawa ke RS Kramat Jati untuk kita lakukan pemeriksaan, mengingat sudah cukup lama berhari-hari bersama terduga pelaku ya," ucapnya.

Namun demikian, Komarudin belum bisa memastikan kondisi fisik korban. Dia menyebut tim medis masih memeriksa lebih lanjut terhadap korban.

"Saat ini masih diperiksa tim dokter untuk kitabketahui lebih lanjut kondisi fisik dari korban," ujar dia.

Pelaku Penculikan Ditangkap

Diketahui, seorang bocah berinisial MA (6) jadi korban penculikan oleh seorang pria yang dikenal sebagai pemulung. Kini bocah tersebut sudah ditemukan dan pelaku juga sudah diamankan.

"MA sudah kami temukan dan pelaku sudah kami tangkap," kata AKBP Gunarto saat dihubungi, Senin (2/1).

Gunarto mengatakan penangkapan Iwan Suwarno dilakukan malam ini. Polisi saat ini masih berada di lokasi penangkapan.

"Saat ini kami masih di TKP di Ciledug," jelas Gunarto.

Simak juga Video: Pelaku Penculikan Bocah di Gunung Sahari Jakpus Ditangkap!

[Gambas:Video 20detik]

(maa/maa)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Polisi Beri Pendampingan Psikiater ke Bocah Korban Penculikan di Jakpus - detikNews

Sekianlah artikel Polisi Beri Pendampingan Psikiater ke Bocah Korban Penculikan di Jakpus - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Beri Pendampingan Psikiater ke Bocah Korban Penculikan di Jakpus - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/01/polisi-beri-pendampingan-psikiater-ke.html
Polisi Beri Pendampingan Psikiater ke Bocah Korban Penculikan di Jakpus - detikNews Polisi Beri Pendampingan Psikiater ke Bocah Korban Penculikan di Jakpus - detikNews Reviewed by eela on January 02, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.