Seo Services
Seo Services

Band /rif Tampil dengan Sentuhan Aransemen Music Orchestra di Get Closer

Band /rif Tampil dengan Sentuhan Aransemen Music Orchestra di Get Closer - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Band /rif Tampil dengan Sentuhan Aransemen Music Orchestra di Get Closer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Band /rif Tampil dengan Sentuhan Aransemen Music Orchestra di Get Closer
link : Band /rif Tampil dengan Sentuhan Aransemen Music Orchestra di Get Closer

Baca juga


Band /rif Tampil dengan Sentuhan Aransemen Music Orchestra di Get Closer

January 29, 2023 at 08:53AM Feed Digital:

Band /rif Tampil dengan Sentuhan Aransemen Music Orchestra di Get Closer
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Band legendaris Indonesia, /rif memberikan nuansa berbeda dalam musiknya ketika tampil di Get Closer.

Mengusung tajuk Get Closer with /rif, acara musik yang tayang di YouTube itu memberikan kesempatan untuk band /rif membawakan single mereka dengan aransemen baru.

Baca juga: Andy /rif Bicara Tentang Open Mic Karaoke

Band /rif tampil membawakan lagu-lagu hits mereka dengan sentuhan music orchestra agar memberikan pembeda dari aransemen sebelumnya.

"Selain legend secara figur dan lagu, ketika rock progressif diarransemen dengan orchestra akan jadi sebuah penampilan yang menarik," kata Adjie 'Dygta' selaku A&R Didi Music Records dalam wawancara virtual, Sabtu (28/1/2023).

Di konten Get Closer produksi Didi Music, band /rif membawakan beberapa list lagu jagoan mereka di antaranya adalah 'Aku Ingin', 'Loe Toe Ye', 'Bunga', 'Salah Jurusan' dan tentu saja 'Radja'.

Kehadiran /rif di Get Closer memang ditujukan untuk para penggemar lagu-lagu /rif agar bisa mengobati kerinduan mereka.

Penampilan Band /rif_1
Penampilan band /rif saat tampil membawakan single andalan mereka namun dengan aransemen musik yang baru di program Get Closer.

"Get Closer with /rif ini merupakan sajian pertama kembali setelah tertidur cukup lama untuk program Get Closer," beber Adjie.

"Kami dari Didi Music Records berharap Get Closer with /rif ini bisa mengobati kerinduan penikmat musik khususnya para fans dari /rif sendiri," lanjutnya.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Band /rif Tampil dengan Sentuhan Aransemen Music Orchestra di Get Closer

Sekianlah artikel Band /rif Tampil dengan Sentuhan Aransemen Music Orchestra di Get Closer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Band /rif Tampil dengan Sentuhan Aransemen Music Orchestra di Get Closer dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/01/band-rif-tampil-dengan-sentuhan.html
Band /rif Tampil dengan Sentuhan Aransemen Music Orchestra di Get Closer Band /rif Tampil dengan Sentuhan Aransemen Music Orchestra di Get Closer Reviewed by eela on January 28, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.