Seo Services
Seo Services

Bams Eks Samsons Bicara Soal Perceraiannya dengan Mikhavita Wijaya: Saya Mau Damai-damai Saja

Bams Eks Samsons Bicara Soal Perceraiannya dengan Mikhavita Wijaya: Saya Mau Damai-damai Saja - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bams Eks Samsons Bicara Soal Perceraiannya dengan Mikhavita Wijaya: Saya Mau Damai-damai Saja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Bams Eks Samsons Bicara Soal Perceraiannya dengan Mikhavita Wijaya: Saya Mau Damai-damai Saja
link : Bams Eks Samsons Bicara Soal Perceraiannya dengan Mikhavita Wijaya: Saya Mau Damai-damai Saja

Baca juga


Bams Eks Samsons Bicara Soal Perceraiannya dengan Mikhavita Wijaya: Saya Mau Damai-damai Saja

September 29, 2021 at 02:07PM Feed Digital:

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Bams eks Samsons akan menghadapi putusan sidang cerainya dengan sang istri, Mikhavita Wijaya.

Dimana perkara perceraian Bams eks SamsonS dengan Mikhavita Wijaya tengah diselesaikan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca juga: Hotman Paris Tak Terbukti Langgar Kode Etik Selama Jadi Pengacara Kasus Ibunda Bams eks Samsons

Baca juga: Humas PA Jaksel Ungkap Mikhavita Wijaya Telah Gugat Cerai Bams eks Samsons Sejak 16 April 2021

Bams eks Samsons digugat cerai oleh Mikhavita Wijaya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa bulan lalu.

Menurut jadwal persidangan, Bams eks SamsonS  dan Mikhavita Wijaya akan menjalani sidang putusan cerai secara ecourt, Selasa (5/10/2021).

Lantas, bagaimana Bams menanggapi sidang putusan cerainya dengan Mikha, wanita dan istri yang sudah menemaninya selama tujuh tahun ini?

Instagram/bams_1606
Bams Eks Samsons Bicara Soal Perceraiannya dengan Mikhavita Wijaya: Saya Mau Damai-damai Saja

"Saya serahkan saja ke Pengadilan," kata Bams eks Samsons ketika ditemui di kantor Hotman Paris, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (29/9/2021).

Mantan vokalis grup band SamsonS itu memastikan, dirinya akan mendengarkan apa bunyi putusan dari majelis hakim persidangan, yang akan memutus perkara perceraiannya dengan Mikha.

"Yang pasti saya siap," ucapnya.

Akan tetapi, pria 38 tahun itu tak mau bicara banyak mengenai perceraiannya dengan Mikha.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Bams Eks Samsons Bicara Soal Perceraiannya dengan Mikhavita Wijaya: Saya Mau Damai-damai Saja

Sekianlah artikel Bams Eks Samsons Bicara Soal Perceraiannya dengan Mikhavita Wijaya: Saya Mau Damai-damai Saja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Bams Eks Samsons Bicara Soal Perceraiannya dengan Mikhavita Wijaya: Saya Mau Damai-damai Saja dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2021/09/bams-eks-samsons-bicara-soal.html
Bams Eks Samsons Bicara Soal Perceraiannya dengan Mikhavita Wijaya: Saya Mau Damai-damai Saja Bams Eks Samsons Bicara Soal Perceraiannya dengan Mikhavita Wijaya: Saya Mau Damai-damai Saja Reviewed by eela on September 28, 2021 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.