Seo Services
Seo Services

Terkesima Lihat Pernikahan Rizky Bilar dan Lesti Kejora, Kiky Saputri: Doakan Aku Segera Menyusul

Terkesima Lihat Pernikahan Rizky Bilar dan Lesti Kejora, Kiky Saputri: Doakan Aku Segera Menyusul - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terkesima Lihat Pernikahan Rizky Bilar dan Lesti Kejora, Kiky Saputri: Doakan Aku Segera Menyusul, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Terkesima Lihat Pernikahan Rizky Bilar dan Lesti Kejora, Kiky Saputri: Doakan Aku Segera Menyusul
link : Terkesima Lihat Pernikahan Rizky Bilar dan Lesti Kejora, Kiky Saputri: Doakan Aku Segera Menyusul

Baca juga


Terkesima Lihat Pernikahan Rizky Bilar dan Lesti Kejora, Kiky Saputri: Doakan Aku Segera Menyusul

August 30, 2021 at 09:03AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komika Kiky Saputri takjub dan terkesima dengan resepsi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Usai menghadiri resepsi pernikahan Leslar di The Tribrata Dharnawangsa, Minggu (29/8/2021) Kiky Saputri mengatakan dirinya ingin segera menyusul.

Baca juga: Masuk Dunia Entertainment, Kiky Saputri: Harus Kuat Hadapi Hujatan Netizen

Baca juga: Resmi Jadi Suami Istri, Rizky Billar dan Lesti Kejora Gelar Konser Takdir Cinta Leslar Malam Ini

Apalagi setelah melihat mahar dari Billar ke Lesti yakni 72.000 Dolar, Kiky Saputri mengaku ingin diberi mahar Dolar juga

"Luar biasa dan menginspirasi banget, terutama kekuatan cinta mereka yang menginspirasi banget yaa," ucap Kiky Saputri.

Lagu Takdir Cinta - Lesti Kejora feat Rizky Billar.
Lagu Takdir Cinta - Lesti Kejora feat Rizky Billar. (Tangkap layar akun YouTube 3D Entertainment)

"Leslar seIndonesia juga merayakan apalagi mahar nikahnya yaa, kayaknya saya nggak mau mahar 10.000 doang harus 10.000 dolar. Doakan aku segera menyusul," terangnya.

Kiki sudah berencana untuk menikah setelah aturan PPKM dan pandemi Covid-19 selesai.

"Nunggu PPKM selesai biar kalian bisa masuk dan kalian (media) nggak nunggu di luar," ungkap Kiki.

Ketika ditanya apakah ia akan menikah dengan kekasihnya saat ini. Sembari bergurau Kiki mengaku bisa menikah dengan siapa saja.

"Calon mah siapa aja jadi kalau saya," jawabnya sembari tertawa.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Terkesima Lihat Pernikahan Rizky Bilar dan Lesti Kejora, Kiky Saputri: Doakan Aku Segera Menyusul

Sekianlah artikel Terkesima Lihat Pernikahan Rizky Bilar dan Lesti Kejora, Kiky Saputri: Doakan Aku Segera Menyusul kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Terkesima Lihat Pernikahan Rizky Bilar dan Lesti Kejora, Kiky Saputri: Doakan Aku Segera Menyusul dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2021/08/terkesima-lihat-pernikahan-rizky-bilar.html
Terkesima Lihat Pernikahan Rizky Bilar dan Lesti Kejora, Kiky Saputri: Doakan Aku Segera Menyusul Terkesima Lihat Pernikahan Rizky Bilar dan Lesti Kejora, Kiky Saputri: Doakan Aku Segera Menyusul Reviewed by eela on August 29, 2021 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.