Seo Services
Seo Services

Drama Tuduhan Penganiayaan Anak Ahok, Nicholas Sean ke Ayu Thalia - detikHot

Drama Tuduhan Penganiayaan Anak Ahok, Nicholas Sean ke Ayu Thalia - detikHot - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Drama Tuduhan Penganiayaan Anak Ahok, Nicholas Sean ke Ayu Thalia - detikHot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Drama Tuduhan Penganiayaan Anak Ahok, Nicholas Sean ke Ayu Thalia - detikHot
link : Drama Tuduhan Penganiayaan Anak Ahok, Nicholas Sean ke Ayu Thalia - detikHot

Baca juga


Drama Tuduhan Penganiayaan Anak Ahok, Nicholas Sean ke Ayu Thalia - detikHot

Jakarta -

Nicholas Sean, yang merupakan putra pertama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dilaporkan ke polisi. Ia dituding melakukan tindak penganiayaan kepada Ayu Thalia atau That Anma.

Laporan itu dilayangkan oleh Ayu Thalia yang mengklaim ada hubungan lebih dari sekedar teman dengan Nicholas. Peristiwa dugaan penganiayaan terjadi pada Jumat, 27 Agustus 2021, pukul 19.17 WIB. Lokasi kejadian di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor, di showroom mobil prastage (Prestige Motors-red.) yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku," ungkap laporan tersebut.

Setelah itu, Ayu Thalia mengaku diminta oleh Nicholas ke mobilnya. Mereka pun terlibat perbincangan di dalam mobil.

"Kemudian pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku yang kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil, pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi," ungkapnya.

Ayu Thalia menuduh Nicholas Sean mendorong dirinya dari dalam mobil. Ia pun mengaku sampai terjatuh hingga bagian tubuhnya terluka.

Dalam pernyataannya, Ayu Thalia mengaku sedang PDKT dengan Nicholas Sean. Namun ia membantah soal tudingan panjat sosial atau pansos.

"No pansos, pansos lah," kata Ayu Thalia di kawasan Jakarta Utara, Selasa (31/8/2021).

Mengenai tudingan ini, Nicholas Sean pun angkat bicara. Ia membantah semua tudingan yang dilayangkan Ayu Thalia kepadanya.

Bahkan, melalui kuasa hukum, Nicholas Sean berniat melaporkan balik Ayu Thalia jika tidak ada itikad baik dari sang pesinetron. Ia mengklaim punya bukti berupa video yang menunjukkan sama sekali tak ada tindakan penganiayaan.

"Terkait berita yang beredar mengenai saya saat ini hal tersebut adalah fitnah yang sangat keji terhadap nama baik saya dan keluarga. Saya tidak melakukan penganiayaan sama sekali dan saya mempunyai bukti untuk mendukung pernyataan saya ini," ujar Ahmad Ramzy, sang kuasa hukum, membacakan isi pesan Nicholas Sean yang ditujukan kepada Ayu Thalia.

"Saya meminta kepada saudari AT untuk meminta maaf karena sudah melakukan fitnah kepada saya dan keluarga. Jika dalam waktu 24 jam tidak ada itikad baik untuk meminta maaf maka saya dan kuasa hukum saya akan membawa hal ini ke ranah hukum," sambungnya.

Ahmad Ramzy juga membantah ada hubungan spesial antara Nicholas Sean dengan AyuThalia. Ia menegaskan Nicholas Sean tak ada hubungan dekat atau pacaran seperti yang diklaim Ayu Thalia.

"Saya tegaskan tidak ada hubungan spesial yang menyatakan dia pacaran, PDKT, dekat, tidak benar itu semua," ujar Ahmad Ramzy.

(dal/dar)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Drama Tuduhan Penganiayaan Anak Ahok, Nicholas Sean ke Ayu Thalia - detikHot

Sekianlah artikel Drama Tuduhan Penganiayaan Anak Ahok, Nicholas Sean ke Ayu Thalia - detikHot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Drama Tuduhan Penganiayaan Anak Ahok, Nicholas Sean ke Ayu Thalia - detikHot dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2021/08/drama-tuduhan-penganiayaan-anak-ahok.html
Drama Tuduhan Penganiayaan Anak Ahok, Nicholas Sean ke Ayu Thalia - detikHot Drama Tuduhan Penganiayaan Anak Ahok, Nicholas Sean ke Ayu Thalia - detikHot Reviewed by eela on August 31, 2021 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.