Seo Services
Seo Services

Viral Kue Pilkada 2020, Toko Kue di Padang Sajikan Miniatur Kotak Suara dan 4 Pasang Cagub Sumbar

Viral Kue Pilkada 2020, Toko Kue di Padang Sajikan Miniatur Kotak Suara dan 4 Pasang Cagub Sumbar - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Viral Kue Pilkada 2020, Toko Kue di Padang Sajikan Miniatur Kotak Suara dan 4 Pasang Cagub Sumbar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Viral Kue Pilkada 2020, Toko Kue di Padang Sajikan Miniatur Kotak Suara dan 4 Pasang Cagub Sumbar
link : Viral Kue Pilkada 2020, Toko Kue di Padang Sajikan Miniatur Kotak Suara dan 4 Pasang Cagub Sumbar

Baca juga


Viral Kue Pilkada 2020, Toko Kue di Padang Sajikan Miniatur Kotak Suara dan 4 Pasang Cagub Sumbar

December 02, 2020 at 10:51AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Toko kue di Kota Padang ikut memeriahkan dan mensosialisasikan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Provinsi Sumatera Barart (Sumbar).

Toko kue tersebut bernama; Hokky Cake and Bakery yang membuat kue Pilkada yang berbentuk miniatur kotak suara dan kue dengan 4 pasang Calon Gubernur yang akan maju.

Kue yang dibuat persis mirip kotak suara sengaja dapat dijumpai di toko Hokky Cake and Bakery yang berlokasi sdi Jalan Niaga, Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumbar.

Terlihat kue tersebut ada dua pilihan, dimana satu kue dengan ukuran kotak suara yang besar dan satu yang dengan kotak suara yang kecil lengkap dengan logo Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Owner Hokky Cake and Bakery, Henni kepada mengatakan, kue Pilkada merupakan menu kue baru yang ditawarkan oleh Hokky Cake and Bakery.

"Harapannya dengan kue berbentuk kotak sura ini Pilkada meriah sesuai dengan yang kita harapkan dan sukses," kata Henni , Rabu (2/12/2020).

Kue berbentuk kotak suara dalam Pilkada Serentak di Provinsi Sumbar pada tanggal 9 Desember 2020 terpajang di toko kue Hokky Cake and Bakery, Rabu (2/12/2020).
Kue berbentuk kotak suara dalam Pilkada Serentak di Provinsi Sumbar pada tanggal 9 Desember 2020 terpajang di toko kue Hokky Cake and Bakery, Rabu (2/12/2020). (TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR)

Baca juga: KPU Sumbar Gelontorkan Rp 1 Miliar untuk Distribusi Logistik ke Kepulauan Mentawai

Baca juga: Komisioner KPU Sumbar Gebril Daulay: Kegiatan Kampanye Boleh Diberitakan Asalkan Adil & Proporsional

Dijelaskannya, inspirasi dari kue tersebut karena akan digelarnya Pilkada serentak di Provinsi Sumbar dalam pemilihan calon Gubernur dan Wagub Sumbar.

"Ya, karena akam digelarnya Pilkada serentak. Bagaimana cara kami untuk ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi, dan muncullah ide untuk membuat kie Pilkada ini," katanya.

Adanya kue pilkada baginya, untuk ikut serta mensosialisasikan tentang Pilkada kepada masyarakat khususnya pelanggan toko kuenya.

Halaman selanjutnya

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Viral Kue Pilkada 2020, Toko Kue di Padang Sajikan Miniatur Kotak Suara dan 4 Pasang Cagub Sumbar

Sekianlah artikel Viral Kue Pilkada 2020, Toko Kue di Padang Sajikan Miniatur Kotak Suara dan 4 Pasang Cagub Sumbar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Viral Kue Pilkada 2020, Toko Kue di Padang Sajikan Miniatur Kotak Suara dan 4 Pasang Cagub Sumbar dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/viral-kue-pilkada-2020-toko-kue-di.html
Viral Kue Pilkada 2020, Toko Kue di Padang Sajikan Miniatur Kotak Suara dan 4 Pasang Cagub Sumbar Viral Kue Pilkada 2020, Toko Kue di Padang Sajikan Miniatur Kotak Suara dan 4 Pasang Cagub Sumbar Reviewed by eela on December 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.