Seo Services
Seo Services

Istri Tak Sedih Suaminya Dibunuh Ayah Kandung, Akui Tak Menyesal: Saya Sudah Habis Sakitnya

Istri Tak Sedih Suaminya Dibunuh Ayah Kandung, Akui Tak Menyesal: Saya Sudah Habis Sakitnya - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Istri Tak Sedih Suaminya Dibunuh Ayah Kandung, Akui Tak Menyesal: Saya Sudah Habis Sakitnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Istri Tak Sedih Suaminya Dibunuh Ayah Kandung, Akui Tak Menyesal: Saya Sudah Habis Sakitnya
link : Istri Tak Sedih Suaminya Dibunuh Ayah Kandung, Akui Tak Menyesal: Saya Sudah Habis Sakitnya

Baca juga


Istri Tak Sedih Suaminya Dibunuh Ayah Kandung, Akui Tak Menyesal: Saya Sudah Habis Sakitnya

December 02, 2020 at 10:51AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Seorang perempuan Maria Eka Susanti mengaku tak sedih suaminya Bambang Cipatdi Lubis dibunuh oleh ayah kandungnya.

Ia mengatakan tak menyesal suaminya dibunuh karena dirinya kerap ribut dengan korban.

Ia pun tak terlihat sedih saat memperagakan proses rekontruksi tewasnya sang suami.

Proses rekonstruksi digelar di Polsek Lubuklinggau Utara Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (1/12/2020).

Dalam proses rekontruksi tersebut, Maria memperagakan beberapa adegan, termasuk ikut membawa korban ke rumah sakit.

Kasus pembunuhan menantu oleh mertua ini sempat membuat heboh warga Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Lubuklinggau Utara beberapa waktu lalu.

Pasalnya, Bambang tewas setelah ditusuk Anuar menggunakan pisau badik tepat di ulu hati hingga tembus ke belakang.

Maria mengaku tak sedikit pun menyesal suaminya meninggal dunia, ia malah bersyukur suaminya meninggal di tangan orangtua kandungnya.

Baca juga: Suami Dibunuh Ayahnya, Istri Tidak Sedih: Ungkap 13 Tahun Selalu Dianiaya dan Keluarga Dihina Miskin

"Saya tidak menyesal saya sudah habis sakitnya, karena memang sudah sering ribut dengan dia (Bambang)," ungkapnya pada wartawan, Selasa (1/12/2020).

Maria menuturkan, bila ia dan almarhum suaminya selama 13 tahun membina rumah tangga kerap bertengkar, hampir setiap kali keduanya ribut.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Istri Tak Sedih Suaminya Dibunuh Ayah Kandung, Akui Tak Menyesal: Saya Sudah Habis Sakitnya

Sekianlah artikel Istri Tak Sedih Suaminya Dibunuh Ayah Kandung, Akui Tak Menyesal: Saya Sudah Habis Sakitnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Istri Tak Sedih Suaminya Dibunuh Ayah Kandung, Akui Tak Menyesal: Saya Sudah Habis Sakitnya dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/istri-tak-sedih-suaminya-dibunuh-ayah.html
Istri Tak Sedih Suaminya Dibunuh Ayah Kandung, Akui Tak Menyesal: Saya Sudah Habis Sakitnya Istri Tak Sedih Suaminya Dibunuh Ayah Kandung, Akui Tak Menyesal: Saya Sudah Habis Sakitnya Reviewed by eela on December 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.