Seo Services
Seo Services

Usai Rumah Mahfud MD di Madura Didatangi Pendemo, Keluarga Putuskan Pindahkan Sang Bunda

Usai Rumah Mahfud MD di Madura Didatangi Pendemo, Keluarga Putuskan Pindahkan Sang Bunda - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Usai Rumah Mahfud MD di Madura Didatangi Pendemo, Keluarga Putuskan Pindahkan Sang Bunda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Usai Rumah Mahfud MD di Madura Didatangi Pendemo, Keluarga Putuskan Pindahkan Sang Bunda
link : Usai Rumah Mahfud MD di Madura Didatangi Pendemo, Keluarga Putuskan Pindahkan Sang Bunda

Baca juga


Usai Rumah Mahfud MD di Madura Didatangi Pendemo, Keluarga Putuskan Pindahkan Sang Bunda

December 02, 2020 at 07:49AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, PAMEKASAN - Keluarga besar Mahfud MD tak tinggal diam setelah rumah ibunda Menkopolhukam RI di Pamekasan, Madura, digerudug pendemo Selasa (1/12/2020).

Langkah antisipasi diambil setelah aksi demo di rumah ibunda Mahfud MD.

Keponakan Mahfud MD, Syaiful Hidayat mengaku, mendapatkan telepon dari Mahfud MD setelah kejadian tersebut.

Syaiful Hidayat mengungkapkan, Mahfud MD memintanya agar sang ibu dipindahkan lebih dulu.

Ibunda Mahfud MD, Siti Khadidjah, Rabu (23/10/2019).
Ibunda Mahfud MD, Siti Khadidjah, Rabu (23/10/2019). (Kolase TribunMadura.com (Sumber: Kuswanto Ferdian dan Tribunnews))

"Pak Mahfud saat telepon saya meminta agar sementara ini orang tua beliau akan dipindahkan dulu," kata Syaiful Hidayat saat dikonfirmasi TribunMadura.com.

"Karena takut ada peristiwa serupa, sebagai langkah antisipasi," sambung dia.

Menurut Syaiful Hidayat, keluarga besar Mahfud MD yang berada di Pamekasan sedang melakukan musyawarah untuk membahas ke mana nantinya Ibunda Mahfud MD akan dipindah.

Sebab, Mahfud MD sudah berpesan padanya agar jangan sampai Ibunya mengalami stres akibat kejadian demo tersebut, mengingat usianya sudah sepuh.

"Rencana mau dipindah ke mana ini kami masih belum tahu. Mungkin bisa dipindah ke Surabaya atau ke Jalan Kanginan Pamekasan atau akan dibawa ke rumah asal pak Machfud di Desa Plakpak. Ini masih dimusyawarahkan," tutupnya.

Kronologi Rumah Ibunda Mahfud MD Digeruduk

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Usai Rumah Mahfud MD di Madura Didatangi Pendemo, Keluarga Putuskan Pindahkan Sang Bunda

Sekianlah artikel Usai Rumah Mahfud MD di Madura Didatangi Pendemo, Keluarga Putuskan Pindahkan Sang Bunda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Usai Rumah Mahfud MD di Madura Didatangi Pendemo, Keluarga Putuskan Pindahkan Sang Bunda dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/usai-rumah-mahfud-md-di-madura.html
Usai Rumah Mahfud MD di Madura Didatangi Pendemo, Keluarga Putuskan Pindahkan Sang Bunda Usai Rumah Mahfud MD di Madura Didatangi Pendemo, Keluarga Putuskan Pindahkan Sang Bunda Reviewed by eela on December 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.