Seo Services
Seo Services

Sepinya Malam Tahun Baru 2021 di Jakarta, Tanpa Kemeriahan Konser Musik dan Pesta Kembang Api

Sepinya Malam Tahun Baru 2021 di Jakarta, Tanpa Kemeriahan Konser Musik dan Pesta Kembang Api - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sepinya Malam Tahun Baru 2021 di Jakarta, Tanpa Kemeriahan Konser Musik dan Pesta Kembang Api, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Sepinya Malam Tahun Baru 2021 di Jakarta, Tanpa Kemeriahan Konser Musik dan Pesta Kembang Api
link : Sepinya Malam Tahun Baru 2021 di Jakarta, Tanpa Kemeriahan Konser Musik dan Pesta Kembang Api

Baca juga


Sepinya Malam Tahun Baru 2021 di Jakarta, Tanpa Kemeriahan Konser Musik dan Pesta Kembang Api

January 01, 2021 at 07:44AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak seperti biasanya, perayaan malam Tahun Baru 2021 di DKI Jakarta tampak sepi dari aktivitas.

Tak ada gegap gempita kemeriahan konser musik, konvoi, maupun pesta kembang api layaknya perayaan malam pergantian tahun-tahun sebelumnya.

Semua warga Ibu Kota 'dipaksa' untuk berdiam diri di rumah akibat pandemi Covid-19.

Pemerintah provinsi DKI Jakarta berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya secara tegas melarang warga menggelar kerumunan.

Sejumlah jalan protokol seperti Jalan Jenderal Sudirman hingga Jalan MH Thamrin harus ditutup dari kendaraan bermotor, pesepeda, dan pejalan kaki.

Tercatat 95 lokasi di Ibu Kota, mulai dari ruas jalan protokol hingga fasilitas publik harus ditutup dan dijaga ketat Kepolisian.

Suasana Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat (1/1/2021).
Suasana Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat (1/1/2021). (Kompas.com/Wahyu Adityo Prodjo)

Tujuannya untuk memastikan tidak ada kerumunan yang berpotensi menjadi klaster penyebaran Covid-19.

Mal dan restoran harus tutup lebih awal yakni pukul 19.00 WIB.

Jam operasional transportasi umum juga dibatasi hingga pukul 20.00 WIB, sementara KRL beroperasi hingga pukul 22.00 WIB.

Seluruh warga Ibu Kota bahkan diimbau tidak bepergian ke luar kota.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Sepinya Malam Tahun Baru 2021 di Jakarta, Tanpa Kemeriahan Konser Musik dan Pesta Kembang Api

Sekianlah artikel Sepinya Malam Tahun Baru 2021 di Jakarta, Tanpa Kemeriahan Konser Musik dan Pesta Kembang Api kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Sepinya Malam Tahun Baru 2021 di Jakarta, Tanpa Kemeriahan Konser Musik dan Pesta Kembang Api dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/sepinya-malam-tahun-baru-2021-di.html
Sepinya Malam Tahun Baru 2021 di Jakarta, Tanpa Kemeriahan Konser Musik dan Pesta Kembang Api Sepinya Malam Tahun Baru 2021 di Jakarta, Tanpa Kemeriahan Konser Musik dan Pesta Kembang Api Reviewed by eela on December 31, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.