Seo Services
Seo Services

Seorang Pria Bakar Diri Pakai Bensin di Depan Umum hinggga Tewas, Diduga Depresi Masalah Ekonomi

Seorang Pria Bakar Diri Pakai Bensin di Depan Umum hinggga Tewas, Diduga Depresi Masalah Ekonomi - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seorang Pria Bakar Diri Pakai Bensin di Depan Umum hinggga Tewas, Diduga Depresi Masalah Ekonomi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Seorang Pria Bakar Diri Pakai Bensin di Depan Umum hinggga Tewas, Diduga Depresi Masalah Ekonomi
link : Seorang Pria Bakar Diri Pakai Bensin di Depan Umum hinggga Tewas, Diduga Depresi Masalah Ekonomi

Baca juga


Seorang Pria Bakar Diri Pakai Bensin di Depan Umum hinggga Tewas, Diduga Depresi Masalah Ekonomi

January 01, 2021 at 08:51AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Seorang pria nekat bunuh diri dengan cara membakar diri di depan umum.

Diduga pria tersebut membakar diri karena depresi karena masalah ekonomi.

Aksi tersebut dilakukan di Jalan Haji Senin, kawasan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Kamis (31/12/2020).

Dalam video berdurasi 1 menit 25 detik yang diterima Kompas.com, terlihat seorang pria tergeletak di pinggir jalan dengan luka bakar di sekujur tubuhnya.

Sejumlah warga yang berada di lokasi tidak berani untuk langsung mengevakuasi pria tersebut dan menunggu bantuan polisi.

Warga yang merekam video tersebut mengatakan bahwa pria itu berusaha mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri.

Kanitreskrim Polsek Pondok Aren AKP Sumiran mengonfirmasi kabar aksi bakar diri yang terjadi di kawasan Parigi tersebut.

Pria tersebut diketahui berinisal IH (40) yang merupakan warga setempat.

Baca juga: Seminggu Sebelum Bakar Diri, Pria di Pondok Aren Titip Anak Istri ke Teman-temannya

Baca juga: Polisi Bunuh Diri setelah Tembak Istri dan Anak, Ahli Beri 4 Saran agar Kejadian Serupa Tak Terulang

Dia diduga nekat membakar diri karena mengalami depresi.

"Iya bakar diri dia pakai bensin sama korek. Mau bunuh diri dia, diduga depresi, stres," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Kamis.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Seorang Pria Bakar Diri Pakai Bensin di Depan Umum hinggga Tewas, Diduga Depresi Masalah Ekonomi

Sekianlah artikel Seorang Pria Bakar Diri Pakai Bensin di Depan Umum hinggga Tewas, Diduga Depresi Masalah Ekonomi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Seorang Pria Bakar Diri Pakai Bensin di Depan Umum hinggga Tewas, Diduga Depresi Masalah Ekonomi dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/seorang-pria-bakar-diri-pakai-bensin-di.html
Seorang Pria Bakar Diri Pakai Bensin di Depan Umum hinggga Tewas, Diduga Depresi Masalah Ekonomi Seorang Pria Bakar Diri Pakai Bensin di Depan Umum hinggga Tewas, Diduga Depresi Masalah Ekonomi Reviewed by eela on December 31, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.