Seo Services
Seo Services

Saat Rizieq Shihab Bicara Kondisi Kesehatannya dan Mengaku Jalani Isolasi - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com

Saat Rizieq Shihab Bicara Kondisi Kesehatannya dan Mengaku Jalani Isolasi - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Saat Rizieq Shihab Bicara Kondisi Kesehatannya dan Mengaku Jalani Isolasi - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Saat Rizieq Shihab Bicara Kondisi Kesehatannya dan Mengaku Jalani Isolasi - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com
link : Saat Rizieq Shihab Bicara Kondisi Kesehatannya dan Mengaku Jalani Isolasi - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com

Baca juga


Saat Rizieq Shihab Bicara Kondisi Kesehatannya dan Mengaku Jalani Isolasi - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab bicara soal kondisi kesehatannya saat menghadiri reuni 212 yang digelar secara virtual, Rabu (3/12/2020).

Dengan mengenakan masker dan face shield, Rizieq mengakui bahwa saat ini kesehatannya masih terus diobservasi setelah keluar dari Rumah Sakit (RS) Ummi, Kota Bogor, Jawa Barat pada akhir November lalu.

"Saya juga ingin minta maaf kepada seluruh tokoh, habib, ulama, saya belum bisa bersilaturahmi untuk keliling. Karena memang saya dalam observasi untuk menjaga kesehatan saya dan keluarga atas saran tim medis," kata Rizieq seperti disiarkan akun YouTube Front TV.

Baca juga: Setelah Keluar dari RS, Rizieq Shihab Meminta Maaf dan Ajak Pengikutnya Taati Protokol Kesehatan

Rizieq mengakui saat ini dia diminta untuk melakukan isolasi mandiri oleh tim medis. Dalam acara tersebut, Rizieq bicara dari Studio 2 yang terpisah dari para tamu lainnya.

Dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, orang yang menjalani isolasi biasanya karena positif Covid-19 atau suspcet Covid-19 atau pernah berkontak dekat dengan pasien Covid-19.

Rizieq tidak menyebutkan apakah dirinya negatif atau positif Covid-19. Menurut dia, permintaan isolasi itu karena dirinya sempat hadir di tengah kerumunan massa di Bandara Soekarno-Hatta, Petamburan, Tebet, dan Bogor.

"Akhirnya tim medis menyarankan ini bukan persoalan Covid-19 atau tidak Covid-19. Baik Covid-19 atau tidak Covid-19, dalam situasi crowded seperti itu, seharusnya mengkarantina diri atau mengisolasi diri," kata Rizieq.

Rizieq menambahkan, saat ini dia juga akan rutin melakukan pengecekan kesehatan sesuai saran tim medis.

"Sesuai saran mereka juga, secara berkala akan diperiksa dengan rapid tes, swab antigen, PCR, saya serahkan ke tim medis, silakan diperiksa sebaik-baiknya," kata dia.

Rizieq pun meminta maaf karena dia belum bisa melanjutkan safari berkeliling Indonesia dan menemui para tokoh. Selain karena sedang isolasi, Rizieq membatalkan kunjungan ke daerah karena tak mau menimbulkan kerumunan massa simpatisannya.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Saat Rizieq Shihab Bicara Kondisi Kesehatannya dan Mengaku Jalani Isolasi - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com

Sekianlah artikel Saat Rizieq Shihab Bicara Kondisi Kesehatannya dan Mengaku Jalani Isolasi - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Saat Rizieq Shihab Bicara Kondisi Kesehatannya dan Mengaku Jalani Isolasi - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/saat-rizieq-shihab-bicara-kondisi.html
Saat Rizieq Shihab Bicara Kondisi Kesehatannya dan Mengaku Jalani Isolasi - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com Saat Rizieq Shihab Bicara Kondisi Kesehatannya dan Mengaku Jalani Isolasi - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com Reviewed by eela on December 02, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.