Seo Services
Seo Services

Terapkan Blended Learning, Kemendikbud Minta Mahasiswa Saling Peduli

Terapkan Blended Learning, Kemendikbud Minta Mahasiswa Saling Peduli - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terapkan Blended Learning, Kemendikbud Minta Mahasiswa Saling Peduli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Terapkan Blended Learning, Kemendikbud Minta Mahasiswa Saling Peduli
link : Terapkan Blended Learning, Kemendikbud Minta Mahasiswa Saling Peduli

Baca juga


Terapkan Blended Learning, Kemendikbud Minta Mahasiswa Saling Peduli

December 03, 2020 at 10:56AM Feed Digital:

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Kemendikbud Nizam meminta para mahasiswa untuk saling peduli dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka.

Mulai Januari mendatang, perguruan tinggi dapat menggelar pembelajaran campuran antara daring dan luring.

"Menerapkan upaya saling peduli, saling menjaga, saling melindungi. Jadi kita masing-masing menjadi satpam bagi diri kita dan bagi teman-teman kita yang di dalam ruang," tutur Nizam dalam konferensi pers virtual, Rabu (2/12/2020).

Baca juga: Kemendikbud Siapkan Rem untuk Pembelajaran Campuran di Perguruan Tinggi

Baca juga: Kemendikbud Imbau Kampus Tidak Gunakan AC Saat Perkuliahan

Nizam meminta sesama mahasiswa harus dapat saling mengingatkan. Terutama terkait dengan penerapan protokol kesehatan di saat pembelajaran.

Menurut Nizam, langkah ini sangat penting untuk mencegah penyebaran virus corona saat perkuliahan.

"Kita lihat ada yang tidak pakai masker, kita ingatkan. Kalau ada yang demam kita persilakan pulang dulu. Kemudian etika batuk yang benar," tutur Nizam.

Seperti diketahui, Kemendikbud menetapkan penyelenggaraan pembelajaran bagi mahasiswa pada semester genap yang jatuh pada Januari 2021.

Penetapan ini menyusul langkah pemerintah mengeluarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) Empat Menteri tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran pada Semester Genap Tahun Ajaran dan Tahun Akademik 2020/2021 di Masa Pandemi Covid-19.

Mulai Januari mendatang pembelajaran bagi mahasiswa bakal digelar secara campuran antara daring dan luring.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Terapkan Blended Learning, Kemendikbud Minta Mahasiswa Saling Peduli

Sekianlah artikel Terapkan Blended Learning, Kemendikbud Minta Mahasiswa Saling Peduli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Terapkan Blended Learning, Kemendikbud Minta Mahasiswa Saling Peduli dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/terapkan-blended-learning-kemendikbud.html
Terapkan Blended Learning, Kemendikbud Minta Mahasiswa Saling Peduli Terapkan Blended Learning, Kemendikbud Minta Mahasiswa Saling Peduli Reviewed by eela on December 02, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.