Seo Services
Seo Services

Apakah Caplin Itu Pak JK? Jawaban Ferdinand Tegas - JPNN.com

Apakah Caplin Itu Pak JK? Jawaban Ferdinand Tegas - JPNN.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apakah Caplin Itu Pak JK? Jawaban Ferdinand Tegas - JPNN.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Apakah Caplin Itu Pak JK? Jawaban Ferdinand Tegas - JPNN.com
link : Apakah Caplin Itu Pak JK? Jawaban Ferdinand Tegas - JPNN.com

Baca juga


Apakah Caplin Itu Pak JK? Jawaban Ferdinand Tegas - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Eks politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean merespons langkah putri mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla, Muswira Kalla melaporkannya ke Bareskrim Polri.

Putri ketiga Jusuf Kalla (JK) itu diketahui juga memolisikan pemerhati sosial dan politik Rudi S Kamri.

Keduanya dilaporkan ke Bareskrim Polri pada Rabu (2/12), karena unggahan tulisan mereka di media sosial dianggap menyinggung Jusuf Kalla (JK).

Menanggapi hal tersebut, Ferdinand menyampaikan beberapa hal. Pertama, dia mengaku tidak mengenal sosok Muswira yang melaporkannya.

Baca Juga:

Selain itu, Ferdinand juga menyatakan tidak pernah menyerang pelapor baik di media sosial, dan tak pernah mencemarkan nama apalagi menyebut nama Muswira di seluruh aktivitasnya.

"Jadi agak aneh bagi saya, ini seolah menarik-narik sesuatu yang tak berhubungan dengan dirinya menjadi berhubungan.

Dan seolah-olah merekayasa sebuah peristiwa hukum pidana yang tak pernah ada menjadi ada," ujar Ferdinand dalam pesan singkat kepada jpnn.com, Kamis (3/12).

Baca Juga:

Pria yang pernah memimpin Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) ini juga menyebut bahwa pelapor yang bernama Muswira tidak pernah meminta klarifikasi soal siapa dan apa yang dia maksud dalam unggahannya yang dijadikan dasar membuat laporan polisi.

"Dan jika seperti ini nantinya, saya tentu punya hak untuk melapor balik," tegas Ferdinand.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Apakah Caplin Itu Pak JK? Jawaban Ferdinand Tegas - JPNN.com

Sekianlah artikel Apakah Caplin Itu Pak JK? Jawaban Ferdinand Tegas - JPNN.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Apakah Caplin Itu Pak JK? Jawaban Ferdinand Tegas - JPNN.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/apakah-caplin-itu-pak-jk-jawaban.html
Apakah Caplin Itu Pak JK? Jawaban Ferdinand Tegas - JPNN.com Apakah Caplin Itu Pak JK? Jawaban Ferdinand Tegas - JPNN.com Reviewed by eela on December 02, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.