Seo Services
Seo Services

Respons Tim Hukum FPI Setelah Rencana Konpers Digagalkan Polisi - JPNN.com

Respons Tim Hukum FPI Setelah Rencana Konpers Digagalkan Polisi - JPNN.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Respons Tim Hukum FPI Setelah Rencana Konpers Digagalkan Polisi - JPNN.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Respons Tim Hukum FPI Setelah Rencana Konpers Digagalkan Polisi - JPNN.com
link : Respons Tim Hukum FPI Setelah Rencana Konpers Digagalkan Polisi - JPNN.com

Baca juga


Respons Tim Hukum FPI Setelah Rencana Konpers Digagalkan Polisi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Tim Kuasa Hukum Front Pembela Islam (FPI) Sugito Atmo Prawiro heran dan menyesalkan tindakan kepolisian yang menjegal rencana konferensi pers FPI, Rabu (30/12).

Sedianya, konferensi pers itu untuk menyikapi terbitnya Surat Keputusan Bersama (SKB) tentang Larangan Kegiatan Penggunaan Simbol dan Atribut Serta Penghentian Kegiatan FPI.

"Saya tidak tahu kenapa menjadi sangat ketat begini, padahal konferensi pers terkait pembubaran FPI," kata Sugito di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu.

Baca Juga:

Menurut Sugito, FPI memiliki hak menyampaikan suara setelah terbit SKB tertanggal 30 Desember itu.

Namun, tindakan kepolisian justru mencabut hak milik FPI tentang penyampaian pendapat.

"Itu kan, hak DPP FPI untuk menyikapi, untuk menyampaikan. Namun, ini sampai tidak diperbolehkan, padahal hak untuk menyampaikan pendapat itu adalah hak setiap warga negara. DPP FPI menyesalkan hal itu," papar dia.

Baca Juga:

Sebelumnya, kepolisian menggagalkan rencana konferensi pers FPI yang sedianya dilaksanakan di markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu (30/12) sore.

Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Heru Novianto menyebutkan, setiap kegiatan dari FPI tidak boleh diselenggarakan. Termasuk kegiatan konferensi pers dari kubu FPI.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Respons Tim Hukum FPI Setelah Rencana Konpers Digagalkan Polisi - JPNN.com

Sekianlah artikel Respons Tim Hukum FPI Setelah Rencana Konpers Digagalkan Polisi - JPNN.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Respons Tim Hukum FPI Setelah Rencana Konpers Digagalkan Polisi - JPNN.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/respons-tim-hukum-fpi-setelah-rencana.html
Respons Tim Hukum FPI Setelah Rencana Konpers Digagalkan Polisi - JPNN.com Respons Tim Hukum FPI Setelah Rencana Konpers Digagalkan Polisi - JPNN.com Reviewed by eela on December 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.