Seo Services
Seo Services

Jadi The Best New Asian Artist Indonesia, Tiara Andini Ingin Sepanggung dengan Jungkook

Jadi The Best New Asian Artist Indonesia, Tiara Andini Ingin Sepanggung dengan Jungkook - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadi The Best New Asian Artist Indonesia, Tiara Andini Ingin Sepanggung dengan Jungkook, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jadi The Best New Asian Artist Indonesia, Tiara Andini Ingin Sepanggung dengan Jungkook
link : Jadi The Best New Asian Artist Indonesia, Tiara Andini Ingin Sepanggung dengan Jungkook

Baca juga


Jadi The Best New Asian Artist Indonesia, Tiara Andini Ingin Sepanggung dengan Jungkook

December 07, 2020 at 10:49AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiara Andini dan Rizky Febian terpilih sebagai The Best New Asian Artist Indonesia di ajang MNet Asian Music Awards 2020.

Ajang MNet Asian Music Awards 2020 (MAMA) digelar di Seoul, Korea Selatan, Minggu (6/12/2020) malam.

Di MAMA 2020, boyband kondang BTS dan salah satu single hitsnya yang berjudul Dynamite terpilih sebagai Artist of The Year dan Song of The Year.

Komposer gaek Yovie Widianto juga terpilih sebagai The Best Composer of The Year lewat lagu Maafkan Aku Terlanjur Mencinta.

Tiara Andini yang baru saja 'lulus' dari panggung Indonesian Idol 2020 itu tidak pernah menyangka dipilih sebagai The New Asian Artist Indonesia di MAMA 2020.

"Sama sekali nggak pernah menyangka bisa sampai sejauh ini dan mencapai titik ini," tulis Tiara Andini di akun Instagramnya, Minggu malam.

"Terima kasih semua yang telah mendukung dan menikmati karyaku," tulis Tiara Andini melanjutkan.

"Semoga pandemi ini cepat berakhir biar bisa ke Seoul langsung dan beneran sepanggung dengan Jungkook," tulisnya.

Tiara Andini berjanji akan membuat karya yang semakin bagus.

Seperti Tiara Andini, Rizky Febian juga mengucapkan terima-kasih atas penghargaan MAMA 2020 yang baru saja diterimanya itu.

"Harga sebuah kesuksesan adalah kerja keras, dedikasi terhadap pekerjaan," tulis Rizky Febian. "Thank you to MAMA 2020 for this achievement," lanjut putra sulung komedian Sule tersebut.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Tiara Andini dan Rizky Febian Terpilih Sebagai 'The Best New Asian Artist Indonesia' MAMA 2020, 
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Jadi The Best New Asian Artist Indonesia, Tiara Andini Ingin Sepanggung dengan Jungkook

Sekianlah artikel Jadi The Best New Asian Artist Indonesia, Tiara Andini Ingin Sepanggung dengan Jungkook kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadi The Best New Asian Artist Indonesia, Tiara Andini Ingin Sepanggung dengan Jungkook dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/jadi-best-new-asian-artist-indonesia.html
Jadi The Best New Asian Artist Indonesia, Tiara Andini Ingin Sepanggung dengan Jungkook Jadi The Best New Asian Artist Indonesia, Tiara Andini Ingin Sepanggung dengan Jungkook Reviewed by eela on December 06, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.