Seo Services
Seo Services

Militer Iran Sebut Fakhrizadeh Dibunuh Senjata yang Dikendalikan Satelit

Militer Iran Sebut Fakhrizadeh Dibunuh Senjata yang Dikendalikan Satelit - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Militer Iran Sebut Fakhrizadeh Dibunuh Senjata yang Dikendalikan Satelit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Militer Iran Sebut Fakhrizadeh Dibunuh Senjata yang Dikendalikan Satelit
link : Militer Iran Sebut Fakhrizadeh Dibunuh Senjata yang Dikendalikan Satelit

Baca juga


Militer Iran Sebut Fakhrizadeh Dibunuh Senjata yang Dikendalikan Satelit

December 07, 2020 at 10:49AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, TEHERAN - Senjata yang digunakan untuk membunuh Ilmuwan nuklir senior Iran Mohsen Fakhrizadeh disebut dikendalikan dari jarak jauh melalui satelit.

Seperti yang disampaikan Juru bicara Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC), Brigadir Jenderal Ramazan Sharif pada hari Minggu kemarin.

Fakhrizadeh, yang merupakan salah satu tokoh kunci dibalik program nuklir Iran dan menjabat sebagai Kepala Pusat Inovasi Kementerian Pertahanan Iran, tewas akibat serangan di pinggiran kota Teheran pada 27 November lalu.

Seperti dikutip portal berita Sepah News yang dikelola IRGC, Sharif mengatakan bahwa pembunuhan itu dilakukan menggunakan peralatan elektronik canggih yang dikendalikan dari satelit.

Baca juga: Biden: Kesepakatan Nuklir Iran adalah Cara Terbaik untuk Hindari Perlombaan Senjata Timur Tengah

Sebelumnya, dugaan ini juga dilaporkan oleh kantor berita Iran berbahasa Arab Al-Alam.

Dikutip dari laman Sputnik News, Senin (7/12/2020), Ilmuwan itu diduga ditembak mati oleh senjata yang dikendalikan dari jarak jauh yang dipasang di mobil Nissan pada jarak 150 meter atau sekitar 492 kaki.

Fakta bahwa tidak ada orang lain yang ada di lokasi pembunuhan kecuali Fakhrizadeh dan pengawalnya pun telah dikonfirmasi oleh otoritas Iran.

Baca juga: Ahli: Pembunuhan Ilmuwan Nuklir Iran Tak Akan Gagalkan Program Nuklir

Para pejabat Iran bahkan menyalahkan serangan tersebut didalangi Israel dan organisasi anti-Revolusi Islam Mujahidin Iran.

Terkait kematian Fakhrizadeh, pemerintah Iran bersumpah akan melakukan balas dendam.

Beberapa pejabat negara itu juga menuding adanya keterlibatan Amerika Serikat (AS) dan Arab Saudi.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Militer Iran Sebut Fakhrizadeh Dibunuh Senjata yang Dikendalikan Satelit

Sekianlah artikel Militer Iran Sebut Fakhrizadeh Dibunuh Senjata yang Dikendalikan Satelit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Militer Iran Sebut Fakhrizadeh Dibunuh Senjata yang Dikendalikan Satelit dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/militer-iran-sebut-fakhrizadeh-dibunuh.html
Militer Iran Sebut Fakhrizadeh Dibunuh Senjata yang Dikendalikan Satelit Militer Iran Sebut Fakhrizadeh Dibunuh Senjata yang Dikendalikan Satelit Reviewed by eela on December 06, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.