Seo Services
Seo Services

Wisata Pantai Anyer Mulai Pulih, Okupansi Hotel Penuh Saat Akhir Pekan - Kompas.com - KOMPAS.com

Wisata Pantai Anyer Mulai Pulih, Okupansi Hotel Penuh Saat Akhir Pekan - Kompas.com - KOMPAS.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wisata Pantai Anyer Mulai Pulih, Okupansi Hotel Penuh Saat Akhir Pekan - Kompas.com - KOMPAS.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Wisata Pantai Anyer Mulai Pulih, Okupansi Hotel Penuh Saat Akhir Pekan - Kompas.com - KOMPAS.com
link : Wisata Pantai Anyer Mulai Pulih, Okupansi Hotel Penuh Saat Akhir Pekan - Kompas.com - KOMPAS.com

Baca juga


Wisata Pantai Anyer Mulai Pulih, Okupansi Hotel Penuh Saat Akhir Pekan - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Tingkat kunjungan wisatawan ke Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang, kembali menggeliat meskipun masih dalam kondisi pandemi serta pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Banten.

"Mulai bulan ini sudah kembali membaik. Ini kami lihat dari tingkat kunjungan pada waktu weekend hampir semua hotel di Anyer penuh," kata Ketua Pelaksana Harian PHRI Kabupaten Serang, Doddy Fathurahman usai diskusi 'Economic Outlook 2021' di Anyer, Sabtu (11/7/2020), seperti dikutip dari Antara.

Baca juga: 4 Penginapan di Pantai Anyer, Mulai dari Rp 500.000

Doddy mengatakan, meningkatnya kunjungan wisatawan ke Anyer memberikan angin segar bagi para pelaku usaha wisata, termasuk warga sekitar.

Sebab selama berbulan-bulan kalangan pengusaha wisata dan masyarakat terdampak pandemi Covid-19

"Mungkin saja masyarakat juga sudah merasa bosan berbulan-bulan di rumah terus, sehingga mereka datang ke tempat wisata, meskipun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," kata Doddy.

"Kami juga di sini tetap menjalankan protokol kesehatan. Begitu juga anjuran bagi para wisatawan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," katanya.

Baca juga: Jalan-jalan ke Anyer dari Jakarta Naik Helikopter, Harga Spesial Rp 13 Juta

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten Agus Setiawan berharap pengelola wisata di Banten untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Sebab pada satu sisi ekonomi masyarakat harus tetap jalan, namun pada sisi lain kita juga harus berupaya mencegah penularan Covid-19," kata Agus.

Pihaknya juga berupaya promosi pariwisata melalui media sosial, serta memberikan imbauan agar mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan COvid-19.

"Namun untuk event kita belum bisa laksanakan karena kita juga masih PSBB," kata Agus Setiawan.

Let's block ads! (Why?)



From "{Wisata}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Wisata Pantai Anyer Mulai Pulih, Okupansi Hotel Penuh Saat Akhir Pekan - Kompas.com - KOMPAS.com

Sekianlah artikel Wisata Pantai Anyer Mulai Pulih, Okupansi Hotel Penuh Saat Akhir Pekan - Kompas.com - KOMPAS.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Wisata Pantai Anyer Mulai Pulih, Okupansi Hotel Penuh Saat Akhir Pekan - Kompas.com - KOMPAS.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/wisata-pantai-anyer-mulai-pulih.html
Wisata Pantai Anyer Mulai Pulih, Okupansi Hotel Penuh Saat Akhir Pekan - Kompas.com - KOMPAS.com Wisata Pantai Anyer Mulai Pulih, Okupansi Hotel Penuh Saat Akhir Pekan - Kompas.com - KOMPAS.com Reviewed by eela on November 07, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.