Seo Services
Seo Services

Tonton Live Streaming MotoGP Eropa 2020 di detikSport

Tonton Live Streaming MotoGP Eropa 2020 di detikSport - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tonton Live Streaming MotoGP Eropa 2020 di detikSport, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Tonton Live Streaming MotoGP Eropa 2020 di detikSport
link : Tonton Live Streaming MotoGP Eropa 2020 di detikSport

Baca juga


Tonton Live Streaming MotoGP Eropa 2020 di detikSport

November 08, 2020 at 10:00AM
Jakarta -

MotoGP Eropa 2020 akan digeber malam nanti. Sengitnya persaingan para rider bisa disaksikan secara live streaming di detikSport.

MotoGP Eropa 2020 menjadi balapan ketiga sebelum garis finis musim ini. Menuju race tersebut, persaingan juara masih sangat ketat.

Ada enam rider yang masih berpeluang juara. Dari Joan Mir (Suzuki), Fabio Quartararo (Petronas Yamaha), Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha), Franco Morbidelli (Petronas Yamaha), Andrea Dovizioso (Ducati), dan Alex Rins masih punya kans menjadi juara.

Persaingan sendiri bakal mengerucut pada Quartararo dan Mir, yang sejauh ini tampil gemilang. Keduanya bersaing ketat guna menjadi juara. Mir saat ini masih memimpin klasemen MotoGP dengan 137 poin, unggul 14 angka dari Quartararo di posisi dua.

Situasi kurang menguntungkan bagi Quartararo, sebab harus start dari posisi ke-11 di MotoGP Eropa 2020. Adapun Pol Espargaro bakal start dari posisi terdepan, diikuti Alex Rins dan Takaaki Nakagami (LCR Honda).

Kondisi kian sulit bagi Quartararo, sebab Yamaha baru disanksi pengurangan poin. Tim Garpu Tala disanksi karena dianggap melanggar aturan homologasi mesin di MotoGP Spanyol. Pabrikan dan dua timnya di MotoGP kena pengurangan poin oleh FIM.

Kabar baiknya, Yamaha sudah bisa menurunkan Valentino Rossi. Rider Italia itu dinyatakan sembuh dan bisa balapan di MotoGP Eropa 2020, kendati harus start dari posisi ke-18.

Adapun Marc Marquez juga masih absen akibat cederanya, sehingga posisinya masih digantikan Stefan Bradl, yang bakal start dari posisi ke-13. Sementara Alex Marquez juga melorot dengan bakal start dari peringkat ke-14.

Balapan sendiri diprediksi menarik. Race akan dilangsungkan pada pukul 20.00 WIB dan bisa disaksikan langsung di Trans7 atau secara live streaming di detikSport.

Simak Video "Line-up Sementara Pembalap MotoGP 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Tonton Live Streaming MotoGP Eropa 2020 di detikSport

Sekianlah artikel Tonton Live Streaming MotoGP Eropa 2020 di detikSport kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Tonton Live Streaming MotoGP Eropa 2020 di detikSport dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/tonton-live-streaming-motogp-eropa-2020.html
Tonton Live Streaming MotoGP Eropa 2020 di detikSport Tonton Live Streaming MotoGP Eropa 2020 di detikSport Reviewed by eela on November 07, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.