Seo Services
Seo Services

Video Inggris Hajar Irlandia Tiga Gol Tanpa Balas

Video Inggris Hajar Irlandia Tiga Gol Tanpa Balas - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Inggris Hajar Irlandia Tiga Gol Tanpa Balas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Video Inggris Hajar Irlandia Tiga Gol Tanpa Balas
link : Video Inggris Hajar Irlandia Tiga Gol Tanpa Balas

Baca juga


Video Inggris Hajar Irlandia Tiga Gol Tanpa Balas

November 13, 2020 at 08:41AM
Jakarta -

Laga persahabatan antara Inggris melawan Irlandia digelar di Wembley, Jumat (13/11) dini hari. Inggris tampil perkasa dalam laga tersebut. Tampil di kandang sendiri, The Three Lions menang 3-0.

Inggris sudah mengancam sejak awal. Harry Maguire jadi pembuka keran gol Inggris di menit ke-18. Crossing Harry Winks mampu disundul Maguire dan merobek gawang Irlandia.

Inggris akhirnya menambah pundi-pundi golnya lewat Jadon Sancho dan penalti Calvert-Lewin.

(/)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Video Inggris Hajar Irlandia Tiga Gol Tanpa Balas

Sekianlah artikel Video Inggris Hajar Irlandia Tiga Gol Tanpa Balas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Inggris Hajar Irlandia Tiga Gol Tanpa Balas dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/video-inggris-hajar-irlandia-tiga-gol.html
Video Inggris Hajar Irlandia Tiga Gol Tanpa Balas Video Inggris Hajar Irlandia Tiga Gol Tanpa Balas Reviewed by eela on November 12, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.