Seo Services
Seo Services

Trump Muncul Kembali ke Hadapan Publik Usai Pilpres - CNN Indonesia

Trump Muncul Kembali ke Hadapan Publik Usai Pilpres - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trump Muncul Kembali ke Hadapan Publik Usai Pilpres - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Trump Muncul Kembali ke Hadapan Publik Usai Pilpres - CNN Indonesia
link : Trump Muncul Kembali ke Hadapan Publik Usai Pilpres - CNN Indonesia

Baca juga


Trump Muncul Kembali ke Hadapan Publik Usai Pilpres - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden Donald Trump untuk pertama kalinya kembali muncul ke hadapan publik setelah absen selama enam hari terakhir. Trump terlihat menghadiri peringatan Hari Veteran bersama ibu negara, Melania dan Wapres Mike Pence di Pemakaman Nasional Arlington pada Rabu (11/11).

Trump nampak bungkam tidak berbicara di acara tersebut.

Sikap ini berbanding terbalik dengan serangkaian pernyataan Trump dalam menanggapi pertarungan dalam Pilpres AS yang menurutny ada kecurangannya hingga bisa dimenangkan oleh Joe Biden.


Seorang juru bicara Gedung Putih buka suara terkait jadwal kemunculan Trump di hadapan publik dengan menyebutnya telah "melaksanakan semua tugasnya".

"Seperti yang dia janjikan, Presiden Trump berjuang keras untuk pemilu yang bebas dan adil sementara pada saat yang sama menjalankan semua tugasnya untuk menempatkan Amerika sebagai prioritas," kata Wakil Sekretaris Pers Judd Deere dalam sebuah pernyataan seperti dilansir CNN.

Sehari sebelumnya pada Selasa (10/11), Trump diketahui bertemu dengan penasihat politiknya di Gedung Putih untuk membahas langkah lanjutan dan strategi hukum, kata seorang yang mengetahui masalah terebut.

Trump diketahui telah mengurangi acara resmi di Gedung Putih sejak didiagonsa mengidap Covid-19 pada 2 Oktober hingga menjelang pemilihan umum pada 3 November lalu dan di hari-hari setelahnya.

Hingga saat ini Trump tetap berkeras menolak hasil perhitungan suara yang memenangkan pasangan Joe Biden-Kamala Harris. Sejauh ini Trump juga membatasi pertanyaan dari media sejak kekalahannya.

Sementara itu, Presiden terpilih Joe Biden diketahui juga menghadiri peringatan Hari Veteran di lokasi berbeda. Biden nampak menghadiri peringatan Hari Veteran di Korean War Memorial di Philadelphia.

(evn)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Trump Muncul Kembali ke Hadapan Publik Usai Pilpres - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Trump Muncul Kembali ke Hadapan Publik Usai Pilpres - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Trump Muncul Kembali ke Hadapan Publik Usai Pilpres - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/trump-muncul-kembali-ke-hadapan-publik.html
Trump Muncul Kembali ke Hadapan Publik Usai Pilpres - CNN Indonesia Trump Muncul Kembali ke Hadapan Publik Usai Pilpres - CNN Indonesia Reviewed by eela on November 11, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.