Seo Services
Seo Services

Habib Rizieq Bicara Rekonsiliasi dengan Pemerintah, Ini Kata PKS - detikNews

Habib Rizieq Bicara Rekonsiliasi dengan Pemerintah, Ini Kata PKS - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Habib Rizieq Bicara Rekonsiliasi dengan Pemerintah, Ini Kata PKS - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita & Politik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Habib Rizieq Bicara Rekonsiliasi dengan Pemerintah, Ini Kata PKS - detikNews
link : Habib Rizieq Bicara Rekonsiliasi dengan Pemerintah, Ini Kata PKS - detikNews

Baca juga


Habib Rizieq Bicara Rekonsiliasi dengan Pemerintah, Ini Kata PKS - detikNews

November 12, 2020 at 12:49AM
Jakarta -

Habib Muhammad Rizieq Syihab berbicara soal peluang rekonsiliasi dengan pemerintah. PKS tidak mempermasalahkan hal itu.

"Ya hal-hal itu (rekonsiliasi dengan pemerintah) tentu kita serahkan kepada Habib rizieq, ya," ucap Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakpus, Rabu (11/11/2020).

Dia menambahkan rekonsiliasi mungkin saja terjadi. Namun Syaikhu mengatakan, Rizieq tidak ingin ada kezaliman di kehidupan ini.

"Sebagai anak bangsa saya kira hal-hal yang rekonsiliasi dan sebagainya menjadi hal-hal niscaya lah. Makanya yang sering kali beliau ingatkan itu, beliau yang tidak inginkan dalam kehidupan ini kan masalah kezaliman," ungkapnya.

"Kalau rekonsiliasi itu harus menjadi suatu keharusan yang memang kalau memang tidak ada lagi kezaliman, apa yang harus dipermasalahkan. Saya kira itu," tandas dia.

Sebelumnya, Muhammad Rizieq Syihab (Habib Rizieq) berbicara soal peluang rekonsiliasi dengan pemerintah. Dia menegaskan rekonsiliasi bisa terjadi bila tidak ada lagi kecurangan.

"Kalau ada mengatakan, Habib Rizieq, bisakah ke depan ini kita melakukan rekonsiliasi? Saya katakan sekali lagi, rekonsiliasi hanya bisa berdiri atas dasar niat dan tekad yang baik," kata Rizieq sebagaimana disiarkan oleh kanal YouTube FrontTV, Selasa (10/11).

Rizieq menjelaskan pihaknya bukanlah musuh pemerintah dan musuh negara, namun musuh kezaliman dan kecurangan. Rekonsiliasi bisa terjadi bila kezaliman yang dilarang FPI tidak dilakukan pemerintah.

"Tapi kalau rekonsiliasi berdiri atas dasar kecurangan kezaliman, kejahatan, tidak mungkin. Tidak ada rekonsiliasi," ujarnya.

(aik/aik)

Let's block ads! (Why?)



"{berita}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Habib Rizieq Bicara Rekonsiliasi dengan Pemerintah, Ini Kata PKS - detikNews

Sekianlah artikel Habib Rizieq Bicara Rekonsiliasi dengan Pemerintah, Ini Kata PKS - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Habib Rizieq Bicara Rekonsiliasi dengan Pemerintah, Ini Kata PKS - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/habib-rizieq-bicara-rekonsiliasi-dengan.html
Habib Rizieq Bicara Rekonsiliasi dengan Pemerintah, Ini Kata PKS - detikNews Habib Rizieq Bicara Rekonsiliasi dengan Pemerintah, Ini Kata PKS - detikNews Reviewed by eela on November 11, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.