Seo Services
Seo Services

Timo Werner 2 Gol, Chelsea Bungkam Rennes

Timo Werner 2 Gol, Chelsea Bungkam Rennes - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Timo Werner 2 Gol, Chelsea Bungkam Rennes, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Timo Werner 2 Gol, Chelsea Bungkam Rennes
link : Timo Werner 2 Gol, Chelsea Bungkam Rennes

Baca juga


Timo Werner 2 Gol, Chelsea Bungkam Rennes

November 05, 2020 at 09:46AM
Jakarta -

Chelsea menang 3-0 lawan Rennes di lanjutan Liga Champions. Timo Werner sumbang dua gol penalti untuk kemenangan The Blues.

Chelsea menambah golnya di babak kedua lewat Tammy Abraham. Rennes gagal mencetak satu gol pun hingga peluit panjang dibunyikan.

(/)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Timo Werner 2 Gol, Chelsea Bungkam Rennes

Sekianlah artikel Timo Werner 2 Gol, Chelsea Bungkam Rennes kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Timo Werner 2 Gol, Chelsea Bungkam Rennes dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/timo-werner-2-gol-chelsea-bungkam-rennes.html
Timo Werner 2 Gol, Chelsea Bungkam Rennes Timo Werner 2 Gol, Chelsea Bungkam Rennes Reviewed by eela on November 04, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.