Seo Services
Seo Services

Teriak 'Kami Bersamamu Habib Rizieq' Berbuntut Panjang, Kopda Asyari Dijatuhi Sanksi Militer

Teriak 'Kami Bersamamu Habib Rizieq' Berbuntut Panjang, Kopda Asyari Dijatuhi Sanksi Militer - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teriak 'Kami Bersamamu Habib Rizieq' Berbuntut Panjang, Kopda Asyari Dijatuhi Sanksi Militer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Teriak 'Kami Bersamamu Habib Rizieq' Berbuntut Panjang, Kopda Asyari Dijatuhi Sanksi Militer
link : Teriak 'Kami Bersamamu Habib Rizieq' Berbuntut Panjang, Kopda Asyari Dijatuhi Sanksi Militer

Baca juga


Teriak 'Kami Bersamamu Habib Rizieq' Berbuntut Panjang, Kopda Asyari Dijatuhi Sanksi Militer

November 12, 2020 at 10:04AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah video singkat menjadi perbincangan di media sosial pada Selasa (10/10/2020) lalu.

Dalam video berdurasi 17 detik itu, tampak deretan prajurit TNI yang duduk di bagian belakang sebuah

Dalam truk yang melaju kencang itu, si perekam video kemudian berteriak, ”On the way bandara, persiapan pengamanan Imam Besar Habib Rizieq Syihab. Kami bersamamu Imam Besar Habib Rizieq Syihab. Takbir, allahuakbar!”

Belakangan diketahui prajurit yang merekam video dan mengucapkan kalimat 'Kami Bersamamu Habib Rizieq' itu adalah Kopda Asyari.

Ia adalah personel Kompi A Yonzikon 11 Matraman, Jakarta Pusat.

Kopda Asyari dan rekan-rekannya saat itu berangkat dari satuan Yonzikon 11 Matraman, Jakarta Pusat, dengan menggunakan truk militer NPS dan duduk di bagian belakang truk bersama rekan-rekannya.

Mereka saat itu tengah menuju Bandara Soekarno-Hatta.

"Sekiranya pukul 10.00 WIB, saat melintas di Jalan Jatinegara, Jakarta Timur, yang bersangkutan mengambil/merekam video dan memberikan komentar tentang tugas yang berbeda dengan tugas yang diberikan oleh Komando untuk pengamanan objek vital nasional Bandara Soekarno-Hatta," ungkap Pejabat Sementara (Pjs) Kapendam Jaya, Kolonel Inf Refki Efriandana Edwar dalam keterangan persnya, Rabu (11/11/2020).

Akibat rekaman video itu, Kopda Asyari langsung dijatuhi sanksi.

Kolonel Refki mengatakan, yang dilakukan oleh Kopda Asyari dengan mengucapkan 'kami bersamamu imam besar Habib Rizieq Shihab' tidak bisa dibenarkan karena saat membuat video Kopda Asyari tidak memiliki tugas mengamankan kedatangan Habib Rizieq dari Arab Saudi.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Teriak 'Kami Bersamamu Habib Rizieq' Berbuntut Panjang, Kopda Asyari Dijatuhi Sanksi Militer

Sekianlah artikel Teriak 'Kami Bersamamu Habib Rizieq' Berbuntut Panjang, Kopda Asyari Dijatuhi Sanksi Militer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Teriak 'Kami Bersamamu Habib Rizieq' Berbuntut Panjang, Kopda Asyari Dijatuhi Sanksi Militer dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/teriak-kami-bersamamu-habib-rizieq.html
Teriak 'Kami Bersamamu Habib Rizieq' Berbuntut Panjang, Kopda Asyari Dijatuhi Sanksi Militer Teriak 'Kami Bersamamu Habib Rizieq' Berbuntut Panjang, Kopda Asyari Dijatuhi Sanksi Militer Reviewed by eela on November 11, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.