Seo Services
Seo Services

Gelar Juara Dunia MotoGP Nyaris Mustahil, Dovizioso Kejar Posisi Runner-up

Gelar Juara Dunia MotoGP Nyaris Mustahil, Dovizioso Kejar Posisi Runner-up - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gelar Juara Dunia MotoGP Nyaris Mustahil, Dovizioso Kejar Posisi Runner-up, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Gelar Juara Dunia MotoGP Nyaris Mustahil, Dovizioso Kejar Posisi Runner-up
link : Gelar Juara Dunia MotoGP Nyaris Mustahil, Dovizioso Kejar Posisi Runner-up

Baca juga


Gelar Juara Dunia MotoGP Nyaris Mustahil, Dovizioso Kejar Posisi Runner-up

November 12, 2020 at 10:00AM
Jakarta -

Andrea Dovizioso mengakui peluangnya untuk jadi juara dunia MotoGP 2020 nyaris tertutup. Oleh karena itu, Dovizioso akan berusaha mengejar posisi kedua atau ketiga.

Optimisme Dovizioso sempat kembali jelang MotoGP Eropa pekan lalu. Kala itu, Dovizioso cuma tertinggal 29 poin dari Joan Mir yang ada di puncak klasemen pebalap dengan tiga balapan tersisa.

Namun, Dovizioso dapat hasil kurang memuaskan di MotoGP Eropa. Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Riccardo Tormo, Valencia, akhir pekan kemarin itu, pebalap Ducati itu cuma finis di posisi kedelapan.

Sementara itu, Joan Mir keluar sebagai pemenang. Rider Suzuki itu pun makin mantap di puncak klasemen pebalap dan kian dekat dengan gelar juara dunia.

MotoGP 2020 kini tinggal menyisakan dua balapan lagi. Balapan berikutnya, MotoGP Valencia, akan kembali digelar di Ricardo Tormo, Minggu (15/11/2020).

Secara matematis, Dovizioso yang tertinggal 45 poin dari Mir masih berpeluang jadi juara. Namun, melihat hasil di Valencia akhir pekan lalu, Dovizioso enggan memasang target muluk-muluk.

"Hasil yang kami dapat di GP pertama di Valencia jelas tidak sejalan dengan ekspektasi kami, tapi pekan lalu kami bisa memahami beberapa aspek penting," ujar Dovizioso seperti dilansir GPOne.

"Di bagian kedua balapan, kecepatan saya bagus, dan kami bisa dapat beberapa informasi menarik soal itu. Kalau cuacanya stabil di sepanjang akhir pekan, kami bisa menghadapi balapan ini dengan lebih optimistis."

"Kami seharusnya bisa mendapat kecepatan lebih dengan ban baru dan, meski gelar juara dunia sekarang nyaris mustahil, jelas, kami akan berjuang sampai akhir. Akan menyenangkan mengakhiri kejuaraan setidaknya di posisi kedua atau ketiga," kata Dovizioso.

Dovizioso saat ini menempati peringkat keenam klasemen pebalap MotoGP dengan 117 poin. Dia cuma tertinggal delapan angka dari Fabio Quartararo dan Alex Rins yang ada di urutan kedua dan ketiga.

Simak Video "Fix! Andrea Dovizioso Absen di MotoGP 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/ran)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Gelar Juara Dunia MotoGP Nyaris Mustahil, Dovizioso Kejar Posisi Runner-up

Sekianlah artikel Gelar Juara Dunia MotoGP Nyaris Mustahil, Dovizioso Kejar Posisi Runner-up kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Gelar Juara Dunia MotoGP Nyaris Mustahil, Dovizioso Kejar Posisi Runner-up dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/gelar-juara-dunia-motogp-nyaris.html
Gelar Juara Dunia MotoGP Nyaris Mustahil, Dovizioso Kejar Posisi Runner-up Gelar Juara Dunia MotoGP Nyaris Mustahil, Dovizioso Kejar Posisi Runner-up Reviewed by eela on November 11, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.