Seo Services
Seo Services

Sule Curhat Sering Dicuekin Anak-anak Selama di Bali: Padahal Gue Udah Mengorbankan Honeymoon

Sule Curhat Sering Dicuekin Anak-anak Selama di Bali: Padahal Gue Udah Mengorbankan Honeymoon - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sule Curhat Sering Dicuekin Anak-anak Selama di Bali: Padahal Gue Udah Mengorbankan Honeymoon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Sule Curhat Sering Dicuekin Anak-anak Selama di Bali: Padahal Gue Udah Mengorbankan Honeymoon
link : Sule Curhat Sering Dicuekin Anak-anak Selama di Bali: Padahal Gue Udah Mengorbankan Honeymoon

Baca juga


Sule Curhat Sering Dicuekin Anak-anak Selama di Bali: Padahal Gue Udah Mengorbankan Honeymoon

December 01, 2020 at 07:59AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Komendian Sule kini tengah menikmati momen bulan madu bersama istri, Nathalie Holscher dan rombongan.

Namun, selama bulan madu di Bali,  Sule merasa sedih karena sering dicuekin anak-anaknya.

Bahkan Nathalie Holscher pun sibuk dengan belanja kebutuhan rumah di mal.

Ia ingin acara bulan madu ini bisa menjadi momen spesial kumpul bersama keluarga besar.

Namun Sule justru merasa sebaliknya, sebab ia masih merasa sendiri di saat keluarga besar sedang berkumpul.

Baca juga: Curhat ke Putri Delina, Sule Merasakan Karma: Mungkin Itu yang Dirasakan Abah sama Emak Dulu

Baca juga: Nathalie Holscher Tunjukan Keanehan, Sule Curiga Istrinya Ngidam: Semoga Ini Tanda-tanda yang Baik

Hal ini ia ungkapkan lewat program acara Cerita Cinta Sule.

Ia menyayangkan bulan madu bersama Nathalie Holscher harusnya sekaligus liburan keluarga, namun kebersamaannya tak dirasakan Sule.

Ia justru merasa sendiri di momen yang sudah dinanti-nantikan itu.

Sebab, anak-anaknya ada yang memilih pergi sendiri dan asyik bermain games.

Dikutip TribunnewsBogor.com dari kanal YouTube TransTV Official, Sule curhat kepada Mang Anjar bahwa dirinya sedang merasa kesepian.

"Mau curhat ini mah," kata Sule mengawali pembicaraan.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Sule Curhat Sering Dicuekin Anak-anak Selama di Bali: Padahal Gue Udah Mengorbankan Honeymoon

Sekianlah artikel Sule Curhat Sering Dicuekin Anak-anak Selama di Bali: Padahal Gue Udah Mengorbankan Honeymoon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Sule Curhat Sering Dicuekin Anak-anak Selama di Bali: Padahal Gue Udah Mengorbankan Honeymoon dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/sule-curhat-sering-dicuekin-anak-anak.html
Sule Curhat Sering Dicuekin Anak-anak Selama di Bali: Padahal Gue Udah Mengorbankan Honeymoon Sule Curhat Sering Dicuekin Anak-anak Selama di Bali: Padahal Gue Udah Mengorbankan Honeymoon Reviewed by eela on November 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.