Seo Services
Seo Services

Rocky Minta Dipanggil Muhammad Rocky Gerung dan 4 Berita Top SuaraJogja - SuaraJogja.ID

Rocky Minta Dipanggil Muhammad Rocky Gerung dan 4 Berita Top SuaraJogja - SuaraJogja.ID - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rocky Minta Dipanggil Muhammad Rocky Gerung dan 4 Berita Top SuaraJogja - SuaraJogja.ID, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita & Politik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Rocky Minta Dipanggil Muhammad Rocky Gerung dan 4 Berita Top SuaraJogja - SuaraJogja.ID
link : Rocky Minta Dipanggil Muhammad Rocky Gerung dan 4 Berita Top SuaraJogja - SuaraJogja.ID

Baca juga


Rocky Minta Dipanggil Muhammad Rocky Gerung dan 4 Berita Top SuaraJogja - SuaraJogja.ID

November 03, 2020 at 07:36AM

Gunung Merapi terlihat dari Sungai Gendol, Bronggang, Cangkringan, Sleman, DI Yogyakarta, Minggu (3/5). [ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah]

Tak kalah viral, cuitan curhat seorang warganet Twitter yang mengeluhkan harga nasi goreng di kereta justru ramai hujatan.

SuaraJogja.id - Meningkatnya aktivitas Gunung Merapi sepekan terakhir membuat sejumlah barak di Cangkringan, Sleman mulai disiagakan. Sementara tiu di Malioboro, seratusan pengemudi bentor protes karena tak boleh melintas di kawasan wisata tersebut.

Di sisi lain, publik tengah dihebohkan oleh "permintaan" Rocky Gerung untuk dipanggil "Muhammad Rocky Gerung". Begitu juga dengan pernyataan Denny Siregar, perhatian warganet tertuju pada opininya soal karikatur Nabi Muhammad.

Tak kalah viral, cuitan curhat seorang warganet Twitter yang mengeluhkan harga nasi goreng di kereta justru ramai hujatan. Simak di bawah ini lima berita terpopuler SuaraJogja.id pada Senin (2/11/2020):

1. Heran Karikatur Nabi Muhammad Diributkan, Denny Siregar: Itu Bukan Nabi Gue

Rocky Minta Dipanggil "Muhammad Rocky Gerung" dan 4 Berita Top SuaraJogja - 1

Majalah satire Prancis Charlie Hebdo membuat ribut banyak pihak gara-gara menerbitkan kartun dan karikatur Nabi Muhammad. Namun, pegiat media sosial Denny Siregar mengaku justru heran dengan reaksi sebagian besar umat Islam tersebut.

Ia mengatakan bahwa karakter dalam majalah itu sejatinya bukanlah Nabi Muhammad, sehingga menurutnya tak perlu dihebohkan.

Baca selengkapnya

2. Aktivitas Gunung Merapi Meningkat, Barak di Cangkringan Disiagakan

Rocky Minta Dipanggil "Muhammad Rocky Gerung" dan 4 Berita Top SuaraJogja - 2

Let's block ads! (Why?)



"{berita}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Rocky Minta Dipanggil Muhammad Rocky Gerung dan 4 Berita Top SuaraJogja - SuaraJogja.ID

Sekianlah artikel Rocky Minta Dipanggil Muhammad Rocky Gerung dan 4 Berita Top SuaraJogja - SuaraJogja.ID kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Rocky Minta Dipanggil Muhammad Rocky Gerung dan 4 Berita Top SuaraJogja - SuaraJogja.ID dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/rocky-minta-dipanggil-muhammad-rocky.html
Rocky Minta Dipanggil Muhammad Rocky Gerung dan 4 Berita Top SuaraJogja - SuaraJogja.ID Rocky Minta Dipanggil Muhammad Rocky Gerung dan 4 Berita Top SuaraJogja - SuaraJogja.ID Reviewed by eela on November 02, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.