Seo Services
Seo Services

Rizieq Shihab Mendarat Pagi Ini, Ribuan Kitab Dikemas Dalam 207 Kardus Turut Dibawa dari Saudi

Rizieq Shihab Mendarat Pagi Ini, Ribuan Kitab Dikemas Dalam 207 Kardus Turut Dibawa dari Saudi - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rizieq Shihab Mendarat Pagi Ini, Ribuan Kitab Dikemas Dalam 207 Kardus Turut Dibawa dari Saudi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Rizieq Shihab Mendarat Pagi Ini, Ribuan Kitab Dikemas Dalam 207 Kardus Turut Dibawa dari Saudi
link : Rizieq Shihab Mendarat Pagi Ini, Ribuan Kitab Dikemas Dalam 207 Kardus Turut Dibawa dari Saudi

Baca juga


Rizieq Shihab Mendarat Pagi Ini, Ribuan Kitab Dikemas Dalam 207 Kardus Turut Dibawa dari Saudi

November 10, 2020 at 09:02AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab akan tiba di Indonesia hari ini (10/11/2020).

Selain memboyong keluarganya, Rizieq juga membawa pulang sejumlah buku dan kitab yang dikumpulkannya selama 3 tahun bermukim di Arab Saudi.

Tak tanggung-tanggung, ada ribuan buku dan kitab yang dibawa pulang Rizieq yang dikemas dalam 207 kardus.

Hal tersebut diungkap dalam video singkat yang diunggah di akun Twitter DPP FPI, @DPPFPI_ID.

Dalam video berdurasi 40 detik itu, terlihat ratusan kardus cokelat berlabel "Wong Solo" disusun bertumpuk.

Beberapa tampak dipindah-pindahkan.

"207 Karton/Dus Kitab HRS sudah rapi dipacking untuk dibawa ke Indonesia. #AhlanWaSahlanIBHRS," cuit @DPPFPI_ID, Senin (9/11/2020).

Menurut Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif, kitab-kitab milik Habib Rizieq itu diangkut dari Jeddah menggunakan kargo.

"Pakai kargo," kata Slamet saat dikonfirmasi, Senin (9/11/2020).

Ia menjelaskan, kitab dan buku itu nantinya disimpan di perpustakaan milik Rizieq di kawasan Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Rizieq Shihab Mendarat Pagi Ini, Ribuan Kitab Dikemas Dalam 207 Kardus Turut Dibawa dari Saudi

Sekianlah artikel Rizieq Shihab Mendarat Pagi Ini, Ribuan Kitab Dikemas Dalam 207 Kardus Turut Dibawa dari Saudi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Rizieq Shihab Mendarat Pagi Ini, Ribuan Kitab Dikemas Dalam 207 Kardus Turut Dibawa dari Saudi dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/rizieq-shihab-mendarat-pagi-ini-ribuan.html
Rizieq Shihab Mendarat Pagi Ini, Ribuan Kitab Dikemas Dalam 207 Kardus Turut Dibawa dari Saudi Rizieq Shihab Mendarat Pagi Ini, Ribuan Kitab Dikemas Dalam 207 Kardus Turut Dibawa dari Saudi Reviewed by eela on November 09, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.