Seo Services
Seo Services

Imbas Kemacetan Bandara Soetta Pagi Ini, Garuda Indonesia Bebaskan Biaya Reschedule dan Refund Tiket

Imbas Kemacetan Bandara Soetta Pagi Ini, Garuda Indonesia Bebaskan Biaya Reschedule dan Refund Tiket - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Imbas Kemacetan Bandara Soetta Pagi Ini, Garuda Indonesia Bebaskan Biaya Reschedule dan Refund Tiket, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Imbas Kemacetan Bandara Soetta Pagi Ini, Garuda Indonesia Bebaskan Biaya Reschedule dan Refund Tiket
link : Imbas Kemacetan Bandara Soetta Pagi Ini, Garuda Indonesia Bebaskan Biaya Reschedule dan Refund Tiket

Baca juga


Imbas Kemacetan Bandara Soetta Pagi Ini, Garuda Indonesia Bebaskan Biaya Reschedule dan Refund Tiket

November 10, 2020 at 09:05AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menerapkan kebijakan fleksibilitas imbas dari kondisi kemacetan akses menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta pada pagi hari ini Selasa (10/11/2020).

Kebijakan itu berupa bebas biaya penyesuaian jadwal penerbangan (reschedule) maupun refund tiket bagi penumpang terdampak.

“Kami sepenuhnya mengerti kekhawatiran yang dialami penumpang,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra.

“Untuk itu, Garuda Indonesia berkomitmen untuk selalu hadir bersama seluruh penumpang dengan menghadirkan sejumlah solusi bagi penumpang yang terdampak imbas kemacetan akses menuju bandara,” sambungnya.

Baca juga: Usai Tembak Perut Aiptu Robin, Kamiso Bidik Kepala Korban, Tapi Pistolnya Macet

Baca juga: Game Online Poker Garuda Siapkan Hadiah Rp 1 Miliar di Promo 11.11

Adapun bagi para penumpang yang masih harus melanjutkan perjalanannya, Garuda juga mempersiapkan opsi pengalihan jadwal keberangkatan ke penerbangan selanjutnya.

Kebijakan fleksibilitas tentunya mengacu pada ketentuan yang berlaku.

Diketahui, sejak pukul 04.00 WIB Jalan Tol Prof Ir Soedijatmo arah bandara Soetta padat. Ekor antrean mencapai 27+600.

Massa berbondong-bondong datang ke Bandara Soetta untuk menjemput kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam(FPI) Rizieq Shihab yang akan tiba di tanah air hari ini.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Imbas Kemacetan Bandara Soetta Pagi Ini, Garuda Indonesia Bebaskan Biaya Reschedule dan Refund Tiket

Sekianlah artikel Imbas Kemacetan Bandara Soetta Pagi Ini, Garuda Indonesia Bebaskan Biaya Reschedule dan Refund Tiket kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Imbas Kemacetan Bandara Soetta Pagi Ini, Garuda Indonesia Bebaskan Biaya Reschedule dan Refund Tiket dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/imbas-kemacetan-bandara-soetta-pagi-ini.html
Imbas Kemacetan Bandara Soetta Pagi Ini, Garuda Indonesia Bebaskan Biaya Reschedule dan Refund Tiket Imbas Kemacetan Bandara Soetta Pagi Ini, Garuda Indonesia Bebaskan Biaya Reschedule dan Refund Tiket Reviewed by eela on November 09, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.