Seo Services
Seo Services

Ragam Prediksi Dampak Pemenang Pilpres AS ke RI - detikNews

Ragam Prediksi Dampak Pemenang Pilpres AS ke RI - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ragam Prediksi Dampak Pemenang Pilpres AS ke RI - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ragam Prediksi Dampak Pemenang Pilpres AS ke RI - detikNews
link : Ragam Prediksi Dampak Pemenang Pilpres AS ke RI - detikNews

Baca juga


Ragam Prediksi Dampak Pemenang Pilpres AS ke RI - detikNews

Jakarta -

Donald Trump dan Joe Biden bersaing sengit dalam perhelatan pemilihan presiden (pilpres) Amerika Serikat. Ada sejumlah prediksi yang muncul terkait dampak pilpres AS ini ke Indonesia.

Anggota Komisi I DPR RI Willy Aditya menilai Donald Trump memiliki kemungkinan sangat besar untuk kembali menjadi orang nomor satu di Negeri Paman Sam.

"Dari sisa negara yang belum stabil laporan hasil suaranya, kemungkinan kemenangan Trump sangat besar," kata Willy kepada wartawan, Rabu (4/11/2020).

Willy melihat situasi penghitungan suara saat ini masih bisa berubah di sejumlah negara bagian AS. Saat ini suara untuk Trump di wilayah Arizona, Georgia, Pennsylvania, Michigan, dan Wisconsin sudah di atas 60 persen.

"Negara bagian Nevada dengan 6 electoral college yang masih bisa terus berubah. Sementara Arizona, Georgia, Pennsylvania, Michigan, Wisconsin sudah di atas 60% suara dihitung dan memenangkan Trump," ujar Willy.

Ketua DPP Partai NasDem ini juga menilai surat suara melalui pos rentan menjadi persoalan dalam pilpres AS. Sejumlah daerah yang menggunakan surat suara via pos, dikatakan Willy, belum bisa dipastikan hasilnya.

Menurut Willy, siapa pun yang memenangi pilpres AS tidak akan mempengaruhi politik luar negeri (LN) yang berlaku saat ini. Indonesia akan terus membuka peluang kerja sama untuk AS.

"Baik Trump maupun Biden yang menang tidak akan mempengaruhi posisi politik luar negeri Indonesia yang bebas-aktif. Jadi kita tetap akan membuka peluang kerja sama selama saling menghormati dan memberikan hal yang produktif dan menguntungkan bagi kedua belah pihak," katanya.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Ragam Prediksi Dampak Pemenang Pilpres AS ke RI - detikNews

Sekianlah artikel Ragam Prediksi Dampak Pemenang Pilpres AS ke RI - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ragam Prediksi Dampak Pemenang Pilpres AS ke RI - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/ragam-prediksi-dampak-pemenang-pilpres.html
Ragam Prediksi Dampak Pemenang Pilpres AS ke RI - detikNews Ragam Prediksi Dampak Pemenang Pilpres AS ke RI - detikNews Reviewed by eela on November 04, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.