Seo Services
Seo Services

Pesawat Habib Rizieq Mendarat, Pendukung di Soetta Serukan 'Ahlan Wa Sahlan' - detikNews

Pesawat Habib Rizieq Mendarat, Pendukung di Soetta Serukan 'Ahlan Wa Sahlan' - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pesawat Habib Rizieq Mendarat, Pendukung di Soetta Serukan 'Ahlan Wa Sahlan' - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pesawat Habib Rizieq Mendarat, Pendukung di Soetta Serukan 'Ahlan Wa Sahlan' - detikNews
link : Pesawat Habib Rizieq Mendarat, Pendukung di Soetta Serukan 'Ahlan Wa Sahlan' - detikNews

Baca juga


Pesawat Habib Rizieq Mendarat, Pendukung di Soetta Serukan 'Ahlan Wa Sahlan' - detikNews

Jakarta -

Pesawat yang ditumpangi Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab sudah tiba di Indonesia. Para pendukung yang telah berkerumun di Bandara Soekarno-Hatta langsung bersiap menyambut.

Pantauan detikcom di area kedatangan Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (10/11/2020), ada pendukung Habib Rizieq yang mengabarkan lewat Toa bahwa pesawat yang ditumpangi Habib Rizieq sudah mendarat di Indonesia.

Massa yang semula duduk lalu berdiri saat mendengar pengumuman itu. Mereka mendekat ke jalur yang sudah mereka siapkan untuk dilewati Habib Rizieq.

Selawat terus dilantunkan oleh para pendukung Habib Rizieq. Ada pula yang menabuh rebana. Mereka juga tak henti menyerukan 'Alhamdulillah' dan 'Ahlan Wa Sahlan'.

Pendukung Habib Rizieq di Terminal 3 Bandara Soekarno HattaPesawat Habib Rizieq Mendarat, Pendukung di Soetta Serukan 'Ahlan Wa Sahlan'/Pendukung Habib Rizieq di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Pembawa Toa lalu meminta massa tetap tertib. "Ingin Habib keluar atau tidak? Kalau iya semua tertib," katanya.

Seperti diketahui, Habib Rizieq pulang dengan pesawat Saudia SV816 dari Jeddah. Berdasarkan pantauan situs FlightRadar24, pesawat SV816 mendarat di Cengkareng pada pukul 08.37 WIB.

Di Bandara Soetta sudah tiba petinggi FPI. Terlihat Ketum FPI Shabri Lubis, Sekum FPI Munarman, Habib Hanif Alatas, Ketum PA 212 Slamet Ma'arif, hingga Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin.

Shabri Lubis mengatakan, setiba di Indonesia, Habib Rizieq langsung menuju kediamannnya di Petamburan, Jakarta Pusat.

"Langsung Petamburan. Ke rumah ya. Sesuai schedule," ujar Shabri.

(imk/imk)

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Pesawat Habib Rizieq Mendarat, Pendukung di Soetta Serukan 'Ahlan Wa Sahlan' - detikNews

Sekianlah artikel Pesawat Habib Rizieq Mendarat, Pendukung di Soetta Serukan 'Ahlan Wa Sahlan' - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pesawat Habib Rizieq Mendarat, Pendukung di Soetta Serukan 'Ahlan Wa Sahlan' - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/pesawat-habib-rizieq-mendarat-pendukung.html
Pesawat Habib Rizieq Mendarat, Pendukung di Soetta Serukan 'Ahlan Wa Sahlan' - detikNews Pesawat Habib Rizieq Mendarat, Pendukung di Soetta Serukan 'Ahlan Wa Sahlan' - detikNews Reviewed by eela on November 09, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.