Seo Services
Seo Services

Nayla Putri Eko Patrio Pilih Jadi Penyanyi karena Tak Bisa Melawak seperti Sang Ayah

Nayla Putri Eko Patrio Pilih Jadi Penyanyi karena Tak Bisa Melawak seperti Sang Ayah - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nayla Putri Eko Patrio Pilih Jadi Penyanyi karena Tak Bisa Melawak seperti Sang Ayah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Nayla Putri Eko Patrio Pilih Jadi Penyanyi karena Tak Bisa Melawak seperti Sang Ayah
link : Nayla Putri Eko Patrio Pilih Jadi Penyanyi karena Tak Bisa Melawak seperti Sang Ayah

Baca juga


Nayla Putri Eko Patrio Pilih Jadi Penyanyi karena Tak Bisa Melawak seperti Sang Ayah

November 11, 2020 at 09:49AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putri Eko Patrio, Nayla Ardevi Putri Purnomo mengikuti jejak orangtuanya terjun ke dunia seni dan meramaikan dunia entertain.

Bukan menjadi pelawak atau pemain sinetron seperti orangtuanya, Eko Patrio dan Viona, namun Nayla memutuskan untuk menjadi penyanyi.

Nayla pun mengawali langkahnya di dunia musik dengan merilis debut singlenya yang bertajuk 'Ku Ingin Bisa' karya musisi, penyanyi, dan pencipta lagu Melly Goeslaw.

Debut single Nayla akan dirillis olehnya dan manajemen bertepatan pada usianya yang ke-16, Rabu (11/11/2020).

Nayla putri Eko Patrio dalam jumpa pers peluncuran debut singlenya 'Ku Ingin Bisa, di kantor Komando, Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/11/2020). Lagu ini ciptaan Melly Goeslaw.
Nayla putri Eko Patrio dalam jumpa pers peluncuran debut singlenya 'Ku Ingin Bisa, di kantor Komando, Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/11/2020). Lagu ini ciptaan Melly Goeslaw. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Alasannya karena aku enggak bisa ngelawak dan akting. Justru aku lebih senang nyanyi. Sejak kecil bahkan TK aku suka nyanyi, jadinya ya aku fokus di musik," kata Nayla dalam jumpa pers peluncuran debut singlenya 'Ku Ingin Bisa, di kantor Komando, Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/11/2020).

Nayla mengatakan bahwa sejak kecil memang ia menyukai musik. Selama duduk dibangku sekolah pun ia memberanikan diri untuk menyanyi dalam sebuah acara.

Sampai akhirnya remaja putri bernama lengkap Nayla Ayu Adrevi Putri Poernomo itu meminta izin kepada ibundanya, Viona untuk jadi penyanyi.

"Kemudian ya aku fokus latihan vokal abis itu," ucapnya.

Keinginannya menjadi penyanyi itu rupanya mendapatkan kado yang manis. Sebab, Nayla mendapatkan sebuah lagu dari Melly Goeslaw, yang diberikan kepadanya tanpa bayaran.

Nayla Ardevi Putri Purnomo, putri Eko Patrio dalam jumpa pers peluncuran debut singlenya 'Ku Ingin Bisa, di kantor Komando, Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/11/2020). Lagu ini ciptaan Melly Goeslaw.
Nayla Ardevi Putri Purnomo, putri Eko Patrio dalam jumpa pers peluncuran debut singlenya 'Ku Ingin Bisa, di kantor Komando, Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/11/2020). Lagu ini ciptaan Melly Goeslaw. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Nayla Putri Eko Patrio Pilih Jadi Penyanyi karena Tak Bisa Melawak seperti Sang Ayah

Sekianlah artikel Nayla Putri Eko Patrio Pilih Jadi Penyanyi karena Tak Bisa Melawak seperti Sang Ayah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Nayla Putri Eko Patrio Pilih Jadi Penyanyi karena Tak Bisa Melawak seperti Sang Ayah dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/nayla-putri-eko-patrio-pilih-jadi.html
Nayla Putri Eko Patrio Pilih Jadi Penyanyi karena Tak Bisa Melawak seperti Sang Ayah Nayla Putri Eko Patrio Pilih Jadi Penyanyi karena Tak Bisa Melawak seperti Sang Ayah Reviewed by eela on November 10, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.