Seo Services
Seo Services

Ada Sekolahnya, Youtuber Didorong Jadi Penghasil Devisa Negara

Ada Sekolahnya, Youtuber Didorong Jadi Penghasil Devisa Negara - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ada Sekolahnya, Youtuber Didorong Jadi Penghasil Devisa Negara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ada Sekolahnya, Youtuber Didorong Jadi Penghasil Devisa Negara
link : Ada Sekolahnya, Youtuber Didorong Jadi Penghasil Devisa Negara

Baca juga


Ada Sekolahnya, Youtuber Didorong Jadi Penghasil Devisa Negara

November 11, 2020 at 09:44AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - CEO Sekolah Youtuber Dirgantara Wicaksono mengungkapkan para Youtuber berpotensi menjadi penghasil devisa bagi negara.

Dirgantara mengatakan, dirinya ingin membagikan kesadaran baru kepada setiap pembuat video sebagai pahlawan devisa dengan pajak yang mereka bayarkan ke negara. 

"Para Youtuber berpotensi jadi pahlawan devisa, terutama dari pajak yang mereka bayarkan," ucap Dirgantara melalui keterangan tertulis, Rabu (11/11/2020). 

Sementara itu, CEO Global Influencer School, Hariqo mengungkapkan bahwa berbagai video karya warga telah ikut menghadirkan wisatawan Indonesia dan menghidupkan perekonomian.

Beberapa video yang diproduksi oleh guru-guru di Indonesia juga telah ditonton oleh masyarakat di negara lain.

Baca juga: Manfaatkan Budaya Hypebeast, Pria Ini Jualan Sneakers Mahal, Pelanggannya Artis dan Youtuber Kondang

“Saat ini orang selalu mempertimbangkan informasi di internet sebelum memutuskan untuk datang apalagi berinvestasi dari Indonesia. Itulah pentingnya Gerakan Sejuta Youtuber yang akan melahirkan jutaan video," kata Hariqo.

Baca juga: Lee Min Ho Debut Jadi YouTuber, Lihat Video Pertamanya

Bagi Hariqo, yang terpenting video yang disiarkan tersebut adalah fakta. Dirinya mengajak agar para Youtuber selalu menyajikan konten yang sesuai dengan fakta. 

Menurutnya, hal tersebut berkaitan dengan membangun kepercayaan publik internasional kepada Youtuber Indonesia.

"Sekali kita menyampaikan konten bohong untuk membujuk orang ke Indonesia, maka selamanya mereka tidak percaya," ungkap Hariqo. 

Sekolah Youtuber Global Influencer School juga menggelar Bootcamp Ceria Youtuber bersama komedian Komeng dan youtuber asal Korea Ujung Oppa.

Kegiatan bertajuk "Ngelmu Sambil Jalan-Jalan" ini akan berlangsung di Bali pada 3 - 5 Desember 2020.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Ada Sekolahnya, Youtuber Didorong Jadi Penghasil Devisa Negara

Sekianlah artikel Ada Sekolahnya, Youtuber Didorong Jadi Penghasil Devisa Negara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ada Sekolahnya, Youtuber Didorong Jadi Penghasil Devisa Negara dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/ada-sekolahnya-youtuber-didorong-jadi.html
Ada Sekolahnya, Youtuber Didorong Jadi Penghasil Devisa Negara Ada Sekolahnya, Youtuber Didorong Jadi Penghasil Devisa Negara Reviewed by eela on November 10, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.