Seo Services
Seo Services

Marc Marquez: Adios MotoGP 2020!

Marc Marquez: Adios MotoGP 2020! - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Marc Marquez: Adios MotoGP 2020!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Marc Marquez: Adios MotoGP 2020!
link : Marc Marquez: Adios MotoGP 2020!

Baca juga


Marc Marquez: Adios MotoGP 2020!

November 10, 2020 at 09:26PM
Jakarta -

Spekulasi seputar comeback Marc Marquez akhirnya berakhir. Pebalap Repsol Honda itu dipastikan tidak akan balapan lagi di sisa MotoGP 2020.

Marquez menderita patah lengan kanan di seri pertama yang digelar di Jerez pada Juli silam. Juara dunia delapan kali tersebut mencoba langsung comeback di Andalusia, tapi akhirnya mundur usai mengikuti sesi latihan bebas akibat cedera.

Pada prosesnya Marquez mesti naik meja bedah untuk kedua kalinya di awal Agustus untuk mengganti pelat di lengannya yang rusak. Setelah itu Honda memperkirakan Marquez akan kembali dalam beberapa bulan berikutnya yang berarti si pebalap bisa comeback di fase akhir kejuaraan.

Akan tetapi, pabrikan Jepang itu belum lama ini mengungkapkan bahwa Marquez tidak akan balapan lagi sebelum kondisinya benar-benar mencapai 100 persen. Sampai akhirnya pada Selasa (10/11/2020), Marquez memutuskan akan melanjutkan pemulihan cederanya agar bisa comeback untuk musim 2021.

"Saat pemulihannya berlanjut, Marc Marquez dan tim Repsol Honda mengonfirmasi bahwa dia tidak akan berpartisipasi di sisa musim MotoGP 2020 dan bertekad kembali balapan di 2021," bunyi pernyataan Honda sebagaimana diwartakan Motorsport.

"Bekerja melalui program pemulihan dia dan melacak kemajuan lengannya, Marc Marquez bersama dengan Honda, tim dia, dan dokter-dokter ahli, telah memilih untuk secara resmi menunda comeback dia sampai 2021."

Dengan demikian, Stefan Bradl masih akan melanjutkan tugasnya sebagai pengganti Marquez untuk menuntaskan musim ini yang tinggal menyisakan seri Valencia dan Portugal.

"Akhirnya musim ini aku tidak akan berlaga lagi. Setelah melakukan evaluasi bagaimana perkembangan lengaku dengan pada dokter dan tim, kami telah memutuskan bahwa opsi terbaiknya adalah kembali pada tahun depan. Sekarang waktunya melanjutkan proses pemulihan. Terima kasih kepada semuanya untuk pesan dukungannya. Menantikan untuk kembali di 2021!" tulis Marquez di akun Instagram-nya yang dibagikan ke lebih dari lima juta pengikutnya.

(rin/mrp)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Marc Marquez: Adios MotoGP 2020!

Sekianlah artikel Marc Marquez: Adios MotoGP 2020! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Marc Marquez: Adios MotoGP 2020! dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/marc-marquez-adios-motogp-2020.html
Marc Marquez: Adios MotoGP 2020! Marc Marquez: Adios MotoGP 2020! Reviewed by eela on November 10, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.