Seo Services
Seo Services

Manajer Tebar Kode Khabib Nurmagomedov Bakal Comeback

Manajer Tebar Kode Khabib Nurmagomedov Bakal Comeback - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manajer Tebar Kode Khabib Nurmagomedov Bakal Comeback, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Manajer Tebar Kode Khabib Nurmagomedov Bakal Comeback
link : Manajer Tebar Kode Khabib Nurmagomedov Bakal Comeback

Baca juga


Manajer Tebar Kode Khabib Nurmagomedov Bakal Comeback

November 11, 2020 at 10:05AM
Dagestan -

Khabib Nurmagomedov sudah pensiun sebagai petarung Mixed Martial Arts (MMA). Namun, manajernya menebar kode bahwa petarung Dagestan tersebut siap comeback.

Khabib baru saja pensiun dari Ultimate Fighting Championship (UFC), kejuaraan tarung MMA yang membesarkan namanya. Petarung 32 tahun itu menutup kariernya dengan gemilang.

The Eagle, julukan Khabib, mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254 Oktober lalu. Hasil itu membuatnya punya rekor 29 kali kemenangan tanpa kekalahan sama sekali.

Usai duel itu, Khabib langsung memutuskan pensiun. Namun, ada wacana jika dia bakal comeback, yakni Presiden UFC Dana White yang yakin Khabib aka kembali naik octagon.

Kini, kode Khabib akan kembali naik ring juga ditebar manajernya. Ali Abdelaziz mencuit di Twitter angka 30-0, yang merujuk jumlah kemenangan Khabib jika comeback dan meraih kemenangan lagi.

Khabib sendiri kabarnya bersedia kembali bertarung demi mengejar angka tersebut. Sebab, kemenangan ke-30 kali adalah hal yang didambakan mendiang ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov.

Simak Video "Alhamdulillah Khabib Nurmagomedov"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Manajer Tebar Kode Khabib Nurmagomedov Bakal Comeback

Sekianlah artikel Manajer Tebar Kode Khabib Nurmagomedov Bakal Comeback kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Manajer Tebar Kode Khabib Nurmagomedov Bakal Comeback dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/manajer-tebar-kode-khabib-nurmagomedov.html
Manajer Tebar Kode Khabib Nurmagomedov Bakal Comeback Manajer Tebar Kode Khabib Nurmagomedov Bakal Comeback Reviewed by eela on November 10, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.