Seo Services
Seo Services

Karyawan Perusahaan Tambang Gantung Diri di Samarinda, Baru 2 Hari Menikah

Karyawan Perusahaan Tambang Gantung Diri di Samarinda, Baru 2 Hari Menikah - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Karyawan Perusahaan Tambang Gantung Diri di Samarinda, Baru 2 Hari Menikah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Karyawan Perusahaan Tambang Gantung Diri di Samarinda, Baru 2 Hari Menikah
link : Karyawan Perusahaan Tambang Gantung Diri di Samarinda, Baru 2 Hari Menikah

Baca juga


Karyawan Perusahaan Tambang Gantung Diri di Samarinda, Baru 2 Hari Menikah

November 02, 2020 at 08:54AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribun  Kaltim  Mohammad Fairoussaniy

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA -  Baru satu hari menikah, Bulewong ditemukan tewas tergantung di pohon ketapang, di Jl Ir Sutami, Sungai Kunjang, Samarinda.

Seorang pemuda di Samarinda, Kalimantan Timur yang berstatus pengantin baru ditemukan tewas tergantung pada sebuah pohon ketapang yang tingginya sekira 10 meter, Sabtu (31/10/2020).

Pemuda tersebut diketahui bernama Bulewong, usia 23 tahun.

Pemuda yang beralamat di Kelurahan Loa Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda ini diketahui baru saja melangsungkan pernikahan pada Jumat (30/10/2020) pukul 20.00 Wita.

Tubuh Bulewong yang tergantung ditemukan di Jalan Ir Sutami, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, tepatnya di area Kompleks Pergudangan depan Kantor Perusda Pergudangan dan Aneka Usaha (PDPAU), Samarinda.

"Saya tahu informasi ini karena ditelepon sama Bu Lurah (setempat). Pas saya cek, ternyata benar ada orang gantung diri," ucap Marjudi, Ketua RT 35 Komplek Pergudangan, Minggu (1/11/2020) siang.

Baca juga: Kakek di Lampung Ditemukan Tewas Gantung Diri di dalam Warung Kosong

Pada saat melihat tubuh pemuda tersebut tergantung, Marjudi menghubungi pihak kepolisian sektor setempat untuk melakukan evakuasi.

Selang beberapa waktu, petugas berwajib terdiri dari Inafis Polresta Samarinda beserta relawan dan Polsek Sungai Kunjang pun tiba di lokasi kejadian.

Selain tubuh korban yang tergantung, petugas juga mendapati motor yang digunakan Bulewong merk Suzuki Satria F bernopol KT 2139 II dengan posisi kunci yang masih tertempel di stop kontak.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Karyawan Perusahaan Tambang Gantung Diri di Samarinda, Baru 2 Hari Menikah

Sekianlah artikel Karyawan Perusahaan Tambang Gantung Diri di Samarinda, Baru 2 Hari Menikah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Karyawan Perusahaan Tambang Gantung Diri di Samarinda, Baru 2 Hari Menikah dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/karyawan-perusahaan-tambang-gantung.html
Karyawan Perusahaan Tambang Gantung Diri di Samarinda, Baru 2 Hari Menikah Karyawan Perusahaan Tambang Gantung Diri di Samarinda, Baru 2 Hari Menikah Reviewed by eela on November 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.