Seo Services
Seo Services

Kalau Mourinho Bisa Bawa Tottenham Juara...

Kalau Mourinho Bisa Bawa Tottenham Juara... - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kalau Mourinho Bisa Bawa Tottenham Juara..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kalau Mourinho Bisa Bawa Tottenham Juara...
link : Kalau Mourinho Bisa Bawa Tottenham Juara...

Baca juga


Kalau Mourinho Bisa Bawa Tottenham Juara...

November 10, 2020 at 09:01AM
Jakarta -

Tanpa banyak kehebohan, Tottenham Hotspur kini bertengger dekat puncak klasemen Liga Inggris. Spurs dinilai punya lini serang yang mampu memenangkan gelar.

Tottenham Hotspur saat ini duduk di posisi dua klasemen Liga Inggris, mengumpulkan 17 poin dari delapan laga. Skuad besutan Jose Mourinho itu meraih lima kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Sejak takluk di tangan Everton dengan skor 0-1 pada pekan perdana, Tottenham sudah tanpa kekalahan di tujuh pertandingan beruntun Liga Inggris. Meski demikian, mantan bek Manchester United Gary Neville masih belum yakin menyebut Tottenham salah satu penantang gelar.

Di sisi lain, Neville mengakui Tottenham punya lini serang yang bisa saja mengubah peta persaingan titel, yang berisi Harry Kane, Son Heung-min, Gareth Bale. Faktor Jose Mourinho tentu akan memegang memegang peran penting dan Neville menantikan manajer asal Portugal itu bisa mengangkat trofi.

"Saya mengatakannya beberapa pekan lalu pada Monday Night Football, bahwa Spurs tidak bisa memenangi liga, dan saya masih tidak merasa mereka bisa melakukannya," kata Neville dikutip Sky Sports.

"Tapi saya juga sepakat dengan Jamie Carragher, bahwa akan jadi sebuah kisah yang paling luar biasa, jika melihat Jose Mourinho memenangi Premier League bersama Tottenham."

"Itu akan jadi sesuatu yang bikin was-was penggemar Chelsea, Manchester United, dan Arsenal. Itu akan jadi salah satu kisah besar, karena Tottenham tak pernah memenangi liga!"

"Dia punya para penyerang untuk mewujudkannya. Anda memikirkan kekuatan lini serang dan gol, itu luar biasa," imbuhnya.

Simak Video "Gareth Bale Is Back!"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Kalau Mourinho Bisa Bawa Tottenham Juara...

Sekianlah artikel Kalau Mourinho Bisa Bawa Tottenham Juara... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kalau Mourinho Bisa Bawa Tottenham Juara... dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/kalau-mourinho-bisa-bawa-tottenham-juara.html
Kalau Mourinho Bisa Bawa Tottenham Juara... Kalau Mourinho Bisa Bawa Tottenham Juara... Reviewed by eela on November 09, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.