Seo Services
Seo Services

Ini 5 Negara Bagian yang Belum Selesai Penghitungan, Siapa Unggul? - detikNews

Ini 5 Negara Bagian yang Belum Selesai Penghitungan, Siapa Unggul? - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini 5 Negara Bagian yang Belum Selesai Penghitungan, Siapa Unggul? - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ini 5 Negara Bagian yang Belum Selesai Penghitungan, Siapa Unggul? - detikNews
link : Ini 5 Negara Bagian yang Belum Selesai Penghitungan, Siapa Unggul? - detikNews

Baca juga


Ini 5 Negara Bagian yang Belum Selesai Penghitungan, Siapa Unggul? - detikNews

Washington DC -

Pertarungan sengit dalam pilpres Amerika Serikat 2020 kini fokus pada lima negara bagian yang belum menyelesaikan penghitungan. Kedua capres, Presiden Donald Trump dan capres Partai Demokrat, Joe Biden, dilaporkan memiliki selisih tipis untuk perolehan suara di negara-negara bagian itu.

Seperti dilansir Fox News, Kamis (5/11/2020), data penghitungan terbaru Fox News menunjukkan masih ada lima negara bagian yang belum menyelesaikan penghitungan, sehingga belum bisa diproyeksikan siapa pemenang di negara-negara bagian itu. Kelima negara bagian itu adalah Alaska, Nevada, Georgia, North Carolina dan Pennsylvania.

Penghitungan suara di negara-negara bagian itu, khususnya Pennsylvania, menjadi agak lambat dengan banyaknya surat suara via pos yang belum selesai dihitung. Diketahui bahwa pandemi virus Corona (COVID-19) membuat pemilih AS enggan datang langsung ke tempat pemungutan suara dan memilih memberikan suara via pos.

Kini, publik Amerika tengah menanti hasil akhir dari pilpres tahun ini. Posisi sementara menunjukkan Biden unggul dengan 264 electoral votes atas Trump yang baru meraup 214 electoral votes. Dibutuhkan 270 electoral votes -- dari total 538 electoral votes -- untuk bisa memenangkan pilpres AS.

Dengan kata lain, Biden hanya butuh 6 electoral votes untuk bisa dinyatakan sebagai pemenang pilpres AS.

Menurut data penghitungan Fox News, Biden unggul sementara di Nevada dengan perolehan 49,3 persen suara melawan Trump dengan 48,7 persen suara -- total baru 75 persen suara yang masuk.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Ini 5 Negara Bagian yang Belum Selesai Penghitungan, Siapa Unggul? - detikNews

Sekianlah artikel Ini 5 Negara Bagian yang Belum Selesai Penghitungan, Siapa Unggul? - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini 5 Negara Bagian yang Belum Selesai Penghitungan, Siapa Unggul? - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/ini-5-negara-bagian-yang-belum-selesai.html
Ini 5 Negara Bagian yang Belum Selesai Penghitungan, Siapa Unggul? - detikNews Ini 5 Negara Bagian yang Belum Selesai Penghitungan, Siapa Unggul? - detikNews Reviewed by eela on November 04, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.