Seo Services
Seo Services

Hanya Berselang Sehari, 2 Warga di Sumsel Terkena Peluru Nyasar, Kaki Nurma Berdarah, John Kena Dada

Hanya Berselang Sehari, 2 Warga di Sumsel Terkena Peluru Nyasar, Kaki Nurma Berdarah, John Kena Dada - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hanya Berselang Sehari, 2 Warga di Sumsel Terkena Peluru Nyasar, Kaki Nurma Berdarah, John Kena Dada, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Hanya Berselang Sehari, 2 Warga di Sumsel Terkena Peluru Nyasar, Kaki Nurma Berdarah, John Kena Dada
link : Hanya Berselang Sehari, 2 Warga di Sumsel Terkena Peluru Nyasar, Kaki Nurma Berdarah, John Kena Dada

Baca juga


Hanya Berselang Sehari, 2 Warga di Sumsel Terkena Peluru Nyasar, Kaki Nurma Berdarah, John Kena Dada

November 07, 2020 at 08:36AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Hanya dalam selang waktu sehari, dua warga Sumatera Selatan menjadi korban peluru nyasar.

Kejadian pertama dialami seorang ibu rumah tangga bernama Nurma (30).

Nurma tiba-tiba terjatuh sambil berteriak kesakitan di depan rumahnya di Jalan Talang Beti, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Rabu (4/11/2020) lalu.

Nurma sempat mendengar suara tembakan dari kawasan venue menembak dan tiba-tiba kakinya terasa lemas dan berdarah.

"Langsung terasa sakit dan kaki saya lemas, setelah itu di bagian mata kaki mengeluarkan darah," kata Nurma saat berada di rumah sakit, Kamis (5/11/2020).

John Sailah (35) petani di Ogan Ilir yang menjadi korban peluru nyasar ketika menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Bari Palembang, Kamis (6/11/2020).
John Sailah (35) petani di Ogan Ilir yang menjadi korban peluru nyasar ketika menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Bari Palembang, Kamis (6/11/2020). (Handout)

Mendengar teriakan Nurma, para tetangga segera berdatangan dan menolongnya ke rumah sakit.

"Proyektilnya itu jatuh di samping kaki saya, hasil ronsen tidak sampai tembus," ujar Nurma seperti dikutip dari Sripoku.com.

Menurut Agus, suami Nurma, kejadian peluru nyasar itu bukanlah pertama kali terjadi.

"Dulu rumah tetangga saya Pak Bastam juga atap rumahnya ada yang bolong tertembus peluru nyasar dari venue menembak. Ini kemungkinan pelurunya juga dari sana," ungkapnya.

Baca juga: Lagi, Warga Sumsel Terkena Peluru Nyasar, John Sempat Mendengar Suara Letusan

Sementara itu, Supervisor Operasional Jakabaring Sport City (JSC) Afriandi mengaku tengah menyelidiki kasus tersebut.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Hanya Berselang Sehari, 2 Warga di Sumsel Terkena Peluru Nyasar, Kaki Nurma Berdarah, John Kena Dada

Sekianlah artikel Hanya Berselang Sehari, 2 Warga di Sumsel Terkena Peluru Nyasar, Kaki Nurma Berdarah, John Kena Dada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Hanya Berselang Sehari, 2 Warga di Sumsel Terkena Peluru Nyasar, Kaki Nurma Berdarah, John Kena Dada dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/hanya-berselang-sehari-2-warga-di.html
Hanya Berselang Sehari, 2 Warga di Sumsel Terkena Peluru Nyasar, Kaki Nurma Berdarah, John Kena Dada Hanya Berselang Sehari, 2 Warga di Sumsel Terkena Peluru Nyasar, Kaki Nurma Berdarah, John Kena Dada Reviewed by eela on November 06, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.