Seo Services
Seo Services

Fadli Zon Sindir Bima Arya, Yunarto Wijaya Beri Balasan Menohok - Suara.com

Fadli Zon Sindir Bima Arya, Yunarto Wijaya Beri Balasan Menohok - Suara.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fadli Zon Sindir Bima Arya, Yunarto Wijaya Beri Balasan Menohok - Suara.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Fadli Zon Sindir Bima Arya, Yunarto Wijaya Beri Balasan Menohok - Suara.com
link : Fadli Zon Sindir Bima Arya, Yunarto Wijaya Beri Balasan Menohok - Suara.com

Baca juga


Fadli Zon Sindir Bima Arya, Yunarto Wijaya Beri Balasan Menohok - Suara.com

Suara.com - Sikap Wali Kota Bogor Bima Arya yang dinilai terlalu ikut campur dalam permasalahan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab menuai kecaman dari berbagai kalangan.

Bima Arya selaku orang nomor satu di Kota Bogor tersebut dirasa terlalu banyak mengintervensi tim medis independen yang menangani Habib Rizieq.

Mengetahui kabar akan hal ini, Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon ikut memberikan komentar.

Fadli Zon menuding Bima Arya sedang mencari perhatian untuk mendapatkan peluang politik di balik polemik tes swab Habib Rizieq.

Baca Juga: Bima Arya Akan Cabut Laporan soal RS Ummi Bogor, Polisi: Tidak Bisa!

Fadli Zon sindir Bima arya caper (Twitter/fadlizon)
Fadli Zon sindir Bima arya caper (Twitter/fadlizon)

Sindiran tersebut disampaikan olehnya lewat jejaring Twitter @fadlizon, Senin (30/11/2020).

"Walkot Bogor @bimaaryas mungkin sedang cari perhatian mencari pelang politik," ujar Fadli Zon.

Kicauan Fadli Zon direspons oleh Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia, Yunarto Wijaya.

Lewat jejaring Twitter pribadinya, Yunarto Wijaya melempar balasan menohok untuk Fadli Zon.

Yunarto Wijaya memang tidak secara lugas mengungkit kasus dugaan korupsi yang dilakukan oleh Eks Menteri KKP Edhy Prabowo.

Baca Juga: Rahasia Tes Swab Rizieq Dibongkar Mahfud MD, MER-C: Kami Tak Punya Lab

Hanya saja, publik menduga kuat maksud Yunarto Wijaya merujuk pada kasus tersebut lantaran belum lama ini Eks Menteri KKP sekaligus Eks Kader Partai Gerindra Ehdy Prabowo ditangkap KPK karena kasus ekspor benih lobster.

"Gpp lah daripada nyari uang haram lewat kebijakan ekspor," tukas Yunarto Wijaya menimpali Fadli Zon.

Fadli Zon Sindir Bima Arya, Yunarto Wijaya Beri Balasan Menohok (Twitter/Yunartowijaya).
Fadli Zon Sindir Bima Arya, Yunarto Wijaya Beri Balasan Menohok (Twitter/Yunartowijaya).

Bima Arya Desak RS UMMI Bogor Lakukan Tes Covid-19 ke Habib Rizieq

Wali Kota Bogor Bima Arya meminta pihak RS UMMI Bogor untuk segera melakukan tes swab Covid-19 kepada pentolan FPI Habib Rizieq Shihab. Imam Besar FPI itu tengah dirawat di rumah sakit meski tanpa gejala corona.

Bima mengatakan tes swab diperlukan karena Rizieq banyak melakukan kontak dengan banyak orang. Terlebih ditemukan kasus positif covid usai cara kerumunan di Petamburan.

"Saya sudah meminta agar Habib Rizieq segara di swab. Walaupun tanpa gejala tapi beliau kan interaksi cipika cipiki dengan banyak orang. Dan sudah banyak yang positif," kata Bima kepada Suara.com, Kamis (26/11/2020).

Bima mengatakan dirinya sudah melakukan komunikasi langsung kepada pihak RS UMMI terkait permintaan tes swab terhadap Rizieq. Kekinian dirinya masih menunggu respons dari pihak RS.

Lebih lanjut, Bima mengatakan tes covid ini penting dilakukan kepada siapa saja termasuk Rizieq. Hal itu guna memastikan juga kesehatan tim medis yang merawat Rizieq di rumah sakit.

"Penting untuk kepastian dan keamanan team medis. Saya sudah minta kepada pimpinan rumah sakit segera. Saya masih menunggu," tuturnya.

  • Lihat Semua

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Fadli Zon Sindir Bima Arya, Yunarto Wijaya Beri Balasan Menohok - Suara.com

Sekianlah artikel Fadli Zon Sindir Bima Arya, Yunarto Wijaya Beri Balasan Menohok - Suara.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Fadli Zon Sindir Bima Arya, Yunarto Wijaya Beri Balasan Menohok - Suara.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/fadli-zon-sindir-bima-arya-yunarto.html
Fadli Zon Sindir Bima Arya, Yunarto Wijaya Beri Balasan Menohok - Suara.com Fadli Zon Sindir Bima Arya, Yunarto Wijaya Beri Balasan Menohok - Suara.com Reviewed by eela on November 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.