Seo Services
Seo Services

Everton Vs MU: Solskjaer Kagumi Ancelotti

Everton Vs MU: Solskjaer Kagumi Ancelotti - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Everton Vs MU: Solskjaer Kagumi Ancelotti, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Everton Vs MU: Solskjaer Kagumi Ancelotti
link : Everton Vs MU: Solskjaer Kagumi Ancelotti

Baca juga


Everton Vs MU: Solskjaer Kagumi Ancelotti

November 07, 2020 at 08:04AM
Liverpool -

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengagumi Carlo Ancelotti. Don Carlo mampu membangun timnya begitu hingga tampil mengejutkan di awal musim.

MU akan menantang Everton di Goodison Park pada pekan ke-8 Liga Inggris, Sabtu (7/11/2020) malam WIB. Duel ini bisa disaksikan langsung di Mola TV melalui link berikut ini.

Mesin gol Everton, Dominic Calvert-Lewin, bakal menjadi ancaman utama bagi lini pertahanan MU di laga ini. Penyerang asal Inggris tersebut tampil begitu tajam di awal musim ini.

Calvert-Lewin saat ini duduk di puncak daftar top skor Liga Inggris bersama Son Heung-min dengan torehan delapan gol. Solskjaer mengakui bahwa Calvert-Lewin adalah sosok penting bagi The Toffees.

Namun, ia menegaskan Everton bukanlah Calvert-Lewin seorang. Tim asal Merseyside ini begitu solid sebagai sebuah tim di bawah besutan sang manajer Carlo Ancelotti.

Keberhasilan Ancelotti membawa Everton tampil mengejutkan di awal musim ini membuat Solskjaer kagum. Everton sempat berada di puncak klasemen sebelum melorot ke urutan keempat karena kalah di dua laga terakhir.

Padahal saat datang di pertengahan musim lalu, Ancelotti kesulitan mengangkat prestasi Everton. Mereka hanya finis di peringkat ke-12 pada musim 2019/2020.

"Bukan hanya Dominic Calvert-Lewin, tapi secara tim mereka solid. Saat Carlo datang, Anda tahu bahwa itu adalah manajer yang dikagumi semua orang, pemain, pelatih lain, dan manajer. Dia memiliki karir yang fantastis," ujar Solskjaer dikutip dari situs resmi MU

Mereka mungkin tak punya periode cukup baik ketika restart usai pandemi COVID-19. Namun, sekarang Anda dapat melihat apa yang sedang dia kerjakan. Dia menjalani pra-musim yang bagus dan menggunakan restart di musim lalu untuk mengenal timnya dan (saya) terkesan," jelasnya.

MU sendiri mengejar kemenangan di laga ini demi mengangkat posisi mereka. The Red Devils kini terperosok di peringkat ke-15 dengan baru mengumpulkan tujuh angka.

Simak Video "Solskjaer Pasang Badan atas Buruknya Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/bay)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Everton Vs MU: Solskjaer Kagumi Ancelotti

Sekianlah artikel Everton Vs MU: Solskjaer Kagumi Ancelotti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Everton Vs MU: Solskjaer Kagumi Ancelotti dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/everton-vs-mu-solskjaer-kagumi-ancelotti.html
Everton Vs MU: Solskjaer Kagumi Ancelotti Everton Vs MU: Solskjaer Kagumi Ancelotti Reviewed by eela on November 06, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.