Seo Services
Seo Services

Dua Minggu Melacak, Ruben Onsu Akui Sudah Kantongi Identitas Pelaku yang Ancam Anaknya

Dua Minggu Melacak, Ruben Onsu Akui Sudah Kantongi Identitas Pelaku yang Ancam Anaknya - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dua Minggu Melacak, Ruben Onsu Akui Sudah Kantongi Identitas Pelaku yang Ancam Anaknya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Dua Minggu Melacak, Ruben Onsu Akui Sudah Kantongi Identitas Pelaku yang Ancam Anaknya
link : Dua Minggu Melacak, Ruben Onsu Akui Sudah Kantongi Identitas Pelaku yang Ancam Anaknya

Baca juga


Dua Minggu Melacak, Ruben Onsu Akui Sudah Kantongi Identitas Pelaku yang Ancam Anaknya

November 06, 2020 at 09:56AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ruben Onsu mengatakan dirinya sebetulnya sudah sejak dua minggu lalu melacak pekaku ancaman dan bully pada anaknya.

Ruben mendapati bahwa pelaku memang sengaja membuat akun Facebook dan Instagram untuk membully dan mengancam anak-anaknya.

Baca juga: Tangan Betrand Peto Dibalut Plastik, Saat Dibuka Ruben Onsu Langsung Syok dan Mengamuk

Baca juga: Anaknya Dibully Sampai Diancam, Ruben Onsu Enggan Memaafkan Pelaku, Tunggu Waktu Tepat Bertindak

Ruben Onsu (kanan), Thalia Putri Onsu (tengah), dan Sarwendah (kiri)
Ruben Onsu (kanan), Thalia Putri Onsu (tengah), dan Sarwendah (kiri) (instagram.com/ruben_onsu)

"Ya akhirnya gue jadi track orang ini siapa. Oh memang dia kayaknya memang sengaja. Saya track anak ini sudah dua minggu sih sebenernya, cuma diam aja," tutur Ruben Onsu di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2020).

"Akhirnya coba report terus dan gak ada tanggepan sama sekali," ungkapnya.

Saat ini Ruben sudah mengantongi identitas pelaku, ia masih menunggu kelengkapan bukti untuk membuat laporan ke kantor polisi.

"Baru dapet foto mukanya doang. Pokonya kalau semua (bukti) kuat, keberadaannya dimana dan lain-lain saya akan tindak tegas," jelas Ruben.

"Foto-fotonya dan teman-teman sekelilingnya. (Usia) remaja dia," ucap Ruben.

Ruben Onsu kali ini sudah tak bisa menahan amarahnya ketika ada akun Facebook yang secara terang-terangan mengancam ingin membunuh Thalia Putri Onsu.

Bahkan Betrand Peto juga tak luput dari bullyan di sosial media. Sebuah akun Instagram membully Betrans Peto dengan menyebut wajahnya mirip binatang babi.

Ruben sudah tak ingin membukakan pintu maaf bagi pelaku, ia siap melaporkan pelaku ke pihak yang berwajib.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Dua Minggu Melacak, Ruben Onsu Akui Sudah Kantongi Identitas Pelaku yang Ancam Anaknya

Sekianlah artikel Dua Minggu Melacak, Ruben Onsu Akui Sudah Kantongi Identitas Pelaku yang Ancam Anaknya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Dua Minggu Melacak, Ruben Onsu Akui Sudah Kantongi Identitas Pelaku yang Ancam Anaknya dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/dua-minggu-melacak-ruben-onsu-akui.html
Dua Minggu Melacak, Ruben Onsu Akui Sudah Kantongi Identitas Pelaku yang Ancam Anaknya Dua Minggu Melacak, Ruben Onsu Akui Sudah Kantongi Identitas Pelaku yang Ancam Anaknya Reviewed by eela on November 05, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.