Seo Services
Seo Services

Biden Dinyatakan Menang, Trump Muram Saat Tiba di Gedung Putih - detikNews

Biden Dinyatakan Menang, Trump Muram Saat Tiba di Gedung Putih - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biden Dinyatakan Menang, Trump Muram Saat Tiba di Gedung Putih - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Biden Dinyatakan Menang, Trump Muram Saat Tiba di Gedung Putih - detikNews
link : Biden Dinyatakan Menang, Trump Muram Saat Tiba di Gedung Putih - detikNews

Baca juga


Biden Dinyatakan Menang, Trump Muram Saat Tiba di Gedung Putih - detikNews

Washington -

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump terlihat tiba di Gedung Putih usai lawannya, Joe Biden, memenangkan Pilpres AS 2020. Trump diketahui kembali ke Gedung Putih usai bermain golf saat kemenangan Biden diumumkan pada Sabtu (7/11) siang waktu AS.

Seperti dilansir AFP, Minggu (8/11/2020), Trump kembali ke Gedung Putih setelah bermain golf pada Sabtu (7/11) pagi saat berita kekalahannya melawan Joe Biden mulai mencuat.

Iring-iringan mobil kepresidenan melaju di dekat Black Lives Matter Plaza, di seberang Gedung Putih, tempat kerumunan besar orang merayakan kekalahan Trump.

Dari foto yang diambil wartawan, Trump tiba di Gedung Putih dengan mengenakan jaket berwarna abu-abu dan topi putih bertuliskan 'Make America Great Again'.

Raut wajah Trump nampak muram saat melangkah memasuki Gedung Putih. Dia dikawal sejumlah agen Secret Service saat memasuki Gedung Putih.

Capres Partai Republik ini sebelumnya mengklaim tanpa memberikan bukti bahwa dia benar-benar memenangkan pemilu, menghabiskan pagi hari di klub golf miliknya di Virginia.

Joe Biden meraih kemenangan Pilpres AS 2020 usai memperoleh 290 electoral votes, sedangkan Trump hanya 214. Kunci kemenangan Biden saat penghitungan suara di Pennsylvania.

Tonton juga 'Kisah Joe Biden, Capres AS yang Lalui Banyak Drama Kehidupan':

[Gambas:Video 20detik]

(rfs/nvc)

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Biden Dinyatakan Menang, Trump Muram Saat Tiba di Gedung Putih - detikNews

Sekianlah artikel Biden Dinyatakan Menang, Trump Muram Saat Tiba di Gedung Putih - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Biden Dinyatakan Menang, Trump Muram Saat Tiba di Gedung Putih - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/biden-dinyatakan-menang-trump-muram.html
Biden Dinyatakan Menang, Trump Muram Saat Tiba di Gedung Putih - detikNews Biden Dinyatakan Menang, Trump Muram Saat Tiba di Gedung Putih - detikNews Reviewed by eela on November 07, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.